oleh

Dua Wisatawan Asal Bandung Tenggelam di Danau Biru Tangerang

Kabartoday, Tangerang – Objek wisata Danau Biru yang terletak di kampung Cigaru Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang memakan dua korban jiwa. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu, 16 Juni 2019 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti saat di konfirmasi, Senin (17/6/2019) membenarkan insiden tewasnya dua pemuda asal Bandung di danau biru kampung Cigaru, Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Uka mengatakan, insiden tersebut diduga terjadi akibat korban yang berdiri dan hendak melakukan selfi namun kehilangan keseimbangan sehingga tercebur ke danau.

BACA JUGA:  Satu Cakades Wanita Siap Rebutan Kursi Gitik 1 Dengan 4 Cakades Pria

Korban merupakan dua pemuda bernama Kiki Mulyana (24) dan Dede Kusyadi (28) wisatawan asal Bandung yang hendak berwisata bersama empat teman lainnya.

“Menurut salah satu saksi, setibanya di tengah danau, salah satu korban berdiri untuk berselfi, namun korban yang kehilangan keseimbangan langsung tersebur ke danau, ”kata AKP Uka Subakti.

Uka Subakti menjelaskan, awalnya salah satu temannya atas nama Kiki Mulyana (24) tercebur, lalu temannya yang bernama Dede Kusyadi (28) mau menolongnya, namun na’as hingga keduanya ikut tercebur ke danau dan tenggelam.

BACA JUGA:  Sujud Syukur Cristian Novianto Pasca di Vonis Bebas

“Berniat menolong temannya yang tercebur, korban kedua malah ikut tercebur dan tenggelam, ”ujarnya.

Uka Subakti menambahkan, sekitar pukul 11.25 WIB kedua korban berhasil di temukan oleh empat personil Polsek Cisoka bersama Tim Sar Damkar dibantu warga setempat.

“Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini keduanya sudah dibawa ke RSUD Balaraja, ”pungkasnya.(Mul)

Komentar