oleh

Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H Pimpin Sertijab Kasubbid Penmas dan Kasubbag Renmin

Kabartoday.Serang – Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian daerah (Polda) Banten menggelar upacara serah terima jabatan Kasubbid penmas dan Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Banten.

Pelaksanaan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H di Ruang Sekretariat Forum Wartawan Polda Banten, Selasa (19/11/2019) Pukul 09:30 WIB.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK MH Kabidhumas Polda Banten menyampaikan Terimakasih kepada Kompol Eko Widodo, S.E,.M.H Kasubbid Penmas atas dedikasi semangat dalam membantu kinerja Bidhumas Polda Banten sehingga berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Budidaya Ikan, Kalapas Kelas IIA Bangkinang Tabur 10.000 Benih Patin

“Selamat datang Kompol Eko Widodo, S.E,.M.H di tempat kerja baru yaitu menjadi Kasubbag Renmin selamat bekerja tunjukan dedikasi dan semangatnya, bagian dari kerja kita adalah ibadah,” Ujarnya.

Selanjutnya Kabidhumas ucapkan selamat datang kepada Kompol priyatri winoto,S.H,. M.Si menjadi Kasubbid Penmas yang baru.

“Dalam bertugas menjadi Kasubbag Renmin telah mampu melaksanakan kinerja dengan baik, selamat bekerja di tempat baru yaitu Kasubbid Penmas” Ujarnya.

BACA JUGA:  Majelis Taklim Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Adakan Baksos Pengobatan Gratis

Edy menjelaskan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal biasa terjadi dalam setiap organisasi. Mutasi dan Rotasi ini untuk melakukan penyegaran dan meningkatkan karir personil polri, yang telah menduduki jabatannya lebih dari satu tahun, sehingga layak dipromosikan serta untuk melakukan regenerasi kepada personil lainnya dalam bentuk promosi.

“Mutasi dilingkungan polri adalah hal yang biasa dilakukan dalam organisasi Polri sebagai tour of duty and tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter, sesuai dengan visi dan misi presiden RI,” katanya.

BACA JUGA:  Pemkab Kampar Sambut Rencana Pengeboran Sumur Gas Oleh SKK

Terkahir kabidhumas menghimbau kepada pejabat kasubbid Penmas dan kasubbag renmin untuk melanjutkan Turunan-turunan kinerja yang baik menjadi lebih baik dan juga pahami program prioritas kapolri. [] Boim Raffael/Bidhum

Komentar