oleh

Empat Pasangan Mesum Terjaring Polisi di Kamar Hotel Trans Cilegon

Kabartoday, Cilegon Banten – Jajaran Polres Cilegon yang di Komandoi Kapolres Cilegon Akbp Rizki Prakoso, Sik, gelar operasi penyakit masyarakat (PEKAT) Rabu, (6/3/2019) pukul 21.00 hingga pukul 03.00 Dini hari.

Dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Kalimaya 2019 tersebut, Polres Cilegon melibatkan sekitar 30 orang personil, yang terdiri dari beberapa satuan fungsi di Polres Cilegon, yang pelaksanaannya di pimpin oleh Kabag Ops Polres Cilegon, Kompol M. Sujatna.

Dalam Operasi Pekat Tersebut, yang disasar adalah tempat tempat kost, wisma, tempat karaoke dan hotel hotel di wilayah cilegon.

Kapolres Cilegon, Akbp Rizki Prakoso, melalui Kabag Ops menyatakan bahwa, tujuan kegiatan ini untuk mencegah terjadinya Perbuatan tindak pidana atau kriminalitas oleh para remaja, bahkan calon pelaku dan korban yang sedang melakukan aktifitas yang bermuara dari tempat hiburan malam.

BACA JUGA:  Kasus Postingan Hoax Oknum Polwan di Ambon Terkait ODP, Ditreskrimsus Interogasi Tiga Saksi

Dalam operasi Pekat tersebut, Polisi telah berhasil mengamankan 4 Pasangan yang bukan Suami Istri dan sedang Memadu kasih dan berbuat mesum, berada di dalam kamar Hotel Trans Cilegon.

“Razia dilakukan untuk memberantas tindak prostitusi, minuman keras (miras), perjudian, dan tindak kejahatan lainnya, ”kata Kabagops Polres Cilegon Kompol Moch Sujatna kepada awak media melalui via whatsapp.

Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi, saat di konfirmasi awak media terkait kegiatan operasi PEKAT tersebut, membenarkan telah terjaringnya empat pasangan mesum di hotel trans Cilegon dini hari tadi.

BACA JUGA:  PT Pindo Deli 2 Diduga Mencaplok Tanah Milik Warga Kuta Mekar

Edy juga menjelaskan, bahwa kegiatan itu adalah Perintah Kapolda Banten, irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, kepada seluruh Kapolres jajaran, agar setiap hari melaksanakan operasi penyakit masyarakat (PEKAT) untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal.

“Ke empat pasangan yang bukan suami istri tersebut telah diamanakan, dab nantinya akan kita berikan pembinaan dan juga membuat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya, serta menghubungi pihak keluarganya untuk di jemput ke rumahnya. “Ucap Edy.

Selain Itu, Operasi Pekat ini melibatkan 216 Personil Gabungan, yang diikuti oleh Kasat Binmas, Kapolsek dan anggota. Operasi juga menyasar ke Tempat Hiburan Malam, King Exo Diskotik, Elarus Diskotik dan Eksekutif Diskotik.

BACA JUGA:  Bawaslu SBB Sebut Pelanggaran Kampanye Caleg Hanura Sudah Dilimpahkan Ke Polisi

Di Tempat Hiburan itu, Kabag Ops menginterogasi 6 orang penanggung jawab tempat serta memeriksa Urine 52 karyawan pemandu lagu yang langsung di datakan serta di test urine nya oleh Tim Dokkes Polres Cilegon. Sampai berita ini kami sampaikan, kegiatan pemeriksaan dan test nya masih berlangsung di mapolres cilegon.

“Kami berupaya menciptakan senyaman mungkin, setenteram mungkin untuk masyarakat diwilayah hukum Polda Banten dengan melakukan operasi Pekat ini, ”jelas Edy.(Boim/Bidhum)

Komentar