oleh

Evaluasi Keaktifan Anggota KADIN Tangsel Paradigma Baru

Kabartoday, Tangsel – Kamar dagang dan industri KADIN Tangsel paradigma baru, yang diketuai oleh Mizz Farha Diba, Mengadakan rapat evaluasi pengurus Kadin Paradigma baru Tangerang Selatan, Senin sore (11/2/2019).

Acara yang di gelar di aula kantor Kadin Tangsel paradigma baru, di BSD Junction, diikiti oleh para pengurus Kadin serta ketua bidang masing–masing divisi, yang dipimpin langsung oleh Mizz Farhadiba selaku ketua Kadin Tangsel paradigma baru.

Dalam pembahasan rapat kali ini, ada beberapa hal pembahasan yang disampaikan oleh ketua Kadin diantaranya, membahas keberadaan kantor, aktifitas kantor, serta banyaknya pengurus kadin yang masih aktif dan tidak efektif.

BACA JUGA:  Jelang pemilu PPK Cibodas Gelar BimTek PPS dan KPPS

Puji Iman Jarkasih Selaku wakil ketua Kadin Tangsel Paradigma baru mengatakan, bahwa selama ini ada kurang lebih 90 orang anggota pengurus Kadin PB tapi yang aktif sekitaran 70 anggota saja.

“Untuk sisa anggota yang jarang aktif akan di evaluasi untuk keaktifannya, mereka mau lanjut apa tidak? ”ujar Puji Iman.

Ia juga menambahkan tentang kegiatan Kadin, berharap Kadin berperan aktif dalam kegiatan pekerjaan SKPD di Tangsel, dan mereka harus mengakomodir sesuai dengan UU Kadin nomor 1 Tahun 1987.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Bid Propam Polda Banten Gelar operasi Gaktiblin

“Hasil rapat kali ini didapati kesepakatan pembenahan evaluasi pengurus, progres untuk berperan aktif dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa di pemerintah, ”tambahnya.(Aeng)

Komentar