oleh

Event Nasional Monster Road Ke- 10 Akan Digelar Di Garut*

Kabartoday, Garut – (9/10/2019)  Indonesia menjadi pangsa pasar tertinggi dan sangat diminati oleh dunia industri otomotif internasional.

Berbagai varian otomotif yang beredar di pasaran indonesia laris terjual bak kacang. hal tersebut sangat menarik para investor otomotif untuk terus berinovasi guna menarik animo pasar otomotif sehingga menjadi gerbong devisa yang tinggi bagi Indonesia.

Berbagai event otomotif yang acap kali digelar melalui berbagai moment ini menyajikan berbagai unsur skunder bagi publik, diantaranya suguhan hiburan dan wisata eventional yang menarik pengunjung.

BACA JUGA:  PJLP dan Warga Cilandak Gotong royong Bersihkan Taman Wijaya Kusuma I

Monster Road, salah satu event otomotif yang banyak mengundang minat penggila otomotif untuk uji adrenaline dalam kompetisi kemahiran mengendalikan kendaraan, selain itu variasi kendaraan pun selalu menjadi unsur penilaian yang masuk klasifikasi event.

Monster Road Ke- 10 akan digelar di Garut pada tanggal 1 dan 2 November yang akan datang dengan menggunakan fasilitas circuit serba guna yang tersedia di SOR Ciateul Kecamatan Tarogong Kaler, Garut.

Pada event monster road kali ini akan digelar dua sesi. Sesi pertama pada tanggal 1 itu dilaksanakan Rolling Thunder yang akan diikuti oleh Club ” PAJERO INDONESIA ONE ” ungkap Yudhi “om iduy” Budihartana, Sp. MP anggota club Pajero Indonesia One Chapter BANSIL JABAR.

BACA JUGA:  SBP Gaungkan Proklamasi Revolusi Konstitusi 

Pada hari berikutnya, tanggal 2 November puncak acara Monster Road yang menampilkan variasi performance kendaraan dan adu kecepatan di arena, pada sesi ini peserta tingkat nasional ambil bagian untuk menunjukan kebolehannya dalam mengemudi dan ini memberikan tontonan yang menarik yang mengundang pekik histeris dan decak kagum pengunjung circuit, “ucap Yudi menambahkan.

BACA JUGA:  Spanduk Artifisial Relatif Mubazir

Beberapa club otomotif lokal, Garut dan Bandung ikut serta pada event tahunan yang berhadiah uang tunai sebesar Rp. 250.000.000. Djarum Super dan Club Pajero Indonesia One menjadi panitia penyelenggara dan sponsor utama event Monster Road Ke- 10 setelah sebelumnya sukses menggelar event yang sama dibeberapa kota besar di Indonesia.” pungkas Yudi yang juga tercatat sebagai pegawai ASN di Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat CDK W V. []Alam/promo garut

Komentar