oleh

Event Organizer Dari SMI Sukses Menggelar Sieducex Sidoarjo 2019

Kabartoday, Sidoarjo – Pameran Pendidikan terbesar 2019,Sidoarjo Education and Culture Expo (sieducex) secara resmi telah ditutup oleh Bupati Sidoarjo,H Saiful Ilah,Minggu siang (24/11/2019).

Pameran yang dibuka sejak 21-24 November 2019 ini, telah menampilkan beragam pameran Pendidikan inovasi dan edukasi unggulan dari Sekolahan se-Kabupaten Sidoarjo.Penutupan Sieducex tahun ini dihadiri oleh Bupati Sidoarjo,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, para guru ,serta para pengunjung dan peserta Sieducex 2019.

BACA JUGA:  Ketum GANNAS Himbau Gubernur DKI Jakarta Memberikan insentif Rt / Rw Untuk Tugas Baru

Dalam sambutan Bupati Sidoarjo, menghaturkan terimakasih dan amat mengapresiasi antusiasme yang diberikan masyarakat Sidoarjo dalam acara Pameran Pendidikan 2019.

Saiful Ilah menyebutkan bahwa masyarakat Sidoarjo adalah masyarakat yang benar cinta terhadap dunia Pendidikan Sementara itu, Jaka Siswanto selaku Ketua penyelenggara dari Seniman Muda Indonesia (SMI) Sidoarjo,mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sidoarjo yang telah mendukung pelaksanaan sieducex 2019 ini dari pembukaan hingga penutupan acara.

BACA JUGA:  Kompak.. Lurah Cijantung Bersama Warga RT12/9 Realisasikan Instruksi PSBB Gubernur

Acara yang digelar dilapangan Hall tenis Indoor GOR Sidoarjo, merupakan serangkaian acara untuk memacu kreasi, inovasi dan edukasi semua pihak yang terlibat dalam dunia Pendidikan,”ucap Jaka. Disaat acara Penutupan Bupati Sidoarjo,memberikan Piala penghargaan kepada, siswa-siswi Berprestasi juga

stand terbaik dari peserta pameran .
Selain itu juga penghargaan diberikan kepada para pemenang lomba.Jaka
menegaskan bahwa pameran Pendidikan Sieducex 2019 bukanlah sebuah wahana publikasi semata, melainkan kegiatan yang memiliki nilai tambah baik secara ekonomi ataupun budaya.

BACA JUGA:  Sekda Kampar Tinjau Persiapan Pelaksanaan MTQ ke 38

Sieducex tidak semata-mata sebagai wahana publikasi dan penyebaran info produk-produk hasil riset dan inovasi. Bukan sekedar pameran.Sieducex merupakan kegiatan yang memiliki nilai tambah baik secara ekonomi atau budaya,” jelasnya.
Jaka Siswanto juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berkontribusi dalam Sieducex tahun ini hingga berjalan lancar dan sukses.[] Try Agust

Komentar