oleh

Event Tahunan SDIT Dauroh Ke 7 Bidik Generasi Islam Berprestasi

Kabartoday, Kab Tangerang – Dengan mengusung tema “Cerdas Berkreasi Menuju Generasi Islam Berprestasi” SDIT Dauroh menggelar Dauroh Fair yang ke-7. Event ini dikatakan Imam Sucipto sebagai event rutin tahunan yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sekolah dan mengasah kreatifitas siswa.

Kegiatan berlangsung di Halaman SDIT Dauroh School, Jalan Raya STPI RT. 002 RW. 002 Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (181/2020) kemaren.

Selaku Kepala Sekolah SDIT Dauroh Imam Sucipto, M.Pdi mengatakan, pada kegiatan itu ada lima perlombaan yang diadakan.

BACA JUGA:  Kapten Inf I Made Sudiadnyana Pantau H -3 Penyelesaian Pembangunan Plesengan

“Alhamdulillah hari ini setelah mendapatkan resmi penyelenggaraan ijin sekolah, kita menampilkan kurang lebih sekitar 750 peserta, adapun lomba yang digelar berupa lomba mewarnai, lomba nari, lomba do’a-do’a harian. Selain itu, tahun ini terdapat di dalam program ekskul marching band. Alhamdulillah itu mendapat apresiasi dari para orangtua karena sudah bisa tampil di masyarakat sebagai bentuk ajang silaturahim dengan TK – TK dan PAUD diwilayah Tangerang, “ucapnya.

BACA JUGA:  Kakek Tua Pelaku Penganiyaan Di TPU Sobo Banyuwangi Babak Belur Dihajar Massa
Imam Sucipto

Ia juga menegaskan, suksesnya acara Dauroh Fair tak lepas dari dukungan dan kerjasama dengan Muspika Pemerintah Kabupaten Tangerang, “Acara hari ini kami bekerjasama dengan komite, pihak kelurahan sukabakti dan para unsur yang ikut membantu hingga terlaksananya kegiatan ini. “Ulasnya.

Imam berharap pada pelaksanaan Dauroh Fair yang ke-7 itu, nantinya dapat berkontribusi di pendidikan khususnya di Kabupaten Tangerang, serta bisa memberikan suatu rumusan lulusan terbaik.

BACA JUGA:  Pelabuhan Merak Mulai Dipadati Pemudik

Event bertajuk edukasi tersebut juga dimeriahkan adanya bazar amal. Dijelaskan Imam, hasil dari penjualan bazar tersebut akan diberikan kepada para korban bencana alama yang terkena musibah.[]MM

Komentar