oleh

Fadli Zon: Debat Capres II Akan Jadi Panggung Prabowo

Kabartoday, Bogor – Putaran debat Capres kedua yang akan dilaksanakan malam ini, Minggu (17/2/2019) akan menjadi panggungnya Prabowo. Hal itu dikatakan Fadli Zon saat di wawancarai kabartoday.co.id lepas acara Tabligh Akbar di Parung Bogor, Minggu (17/2/2019).

Fadli optimis dalam debat capres kedua ini panggung debat akan kembali dikuasai Prabowo Subianto. “Kami optimis pak Prabowo akan kuasai panggung, karena beliau sangat menguasai materi dan seorang Negarawan yang berpikir kedepan. “kata Fadli.

Lebih lanjut Fadli menjelaskan persiapannya dalam debat capres kedua ini ia bersama tim Badan Pemenangan Nasional sudah mengkaji dan mempelajarinya, bahkan terkait insfratruktur, energy, pangan akan menjadi control value bagi lawan.

BACA JUGA:  Kesaksian Suta 'Tak Tepat Jadikan Kivlan Zen Sebagai Tersangka

Menyinggung soal gembar gembornya Jokowi soal insfrstruktur tol, Fadli mengatakan itu bukan satu bagian pembangunan yang dirasakan seluruh rakyat Indonesia, akan tetapi insfratruktur tol berbasis bisnis itu hanya sebagian orang yang merasakan manfaatnya.

“Bicara insfrastruktur apa yang harus dibanggakan kalau manfaatnya tidak dirasakan rakyat, malah menjadi beban rakyat Indonesia, ekomoni kerakyatan menjadi hancur dan Jokowi hanya menjalankan bisnis. “ucap Fadli.

BACA JUGA:  Pasca Pertemuan di MRT, Kampret dan Cebong Sudah Hilang

Soal pangan juga sama, lanjut Fadli. Pemerintah impor besar-besaran dan mengesampingkan produk Negara sendiri. “banyak petani, dan para nelayan bahkan masyarakat secara umumnya terkena dampak atas kebijakan pemerintah tersebut. “Jelas Fadli.

Disinggung soal persiapan debat capresĀ  kedua untuk Prabowo yang lebih konkrit, Fadli tersenyum. “nanti saja yaa…kita langsung saksikan ajah malam ini, gak serukan kalau dibuka sekarang. “Tutup Fadli.(Op/red)

Komentar