oleh

Fadli Zon Jenguk Kivlan Zen Di RSPAD, Tonin Tachta Bersyukur

Kabartoday, Jakarta – Kuasa hukum Kivlan Zen, Tonin Tachta mengutarakan kesedihan kilennya yang kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

“Sejak awal kami sudah ajukan penangguhan tahanan terhadap pak Kivlan karena kondisinya yang semakin memburuk, namun Kepolisian Polda Metro Jaya tetap enggan. “Ucap Tonin melalui selullarnya ke redaksi kabartoday, sore tadi.

Bahkan dikatakan Tonin, setelah Kivlan Zen disidangkan di PN Jakarta Pusat selasa lalu, dan dikirim ke sel tahanan Polda Metro Jaya, kondisi Kivlan Zen semakin memburuk.

BACA JUGA:  DPP Golkar Di Goyang Aktifis (Gerakan Muda Peduli Rakyat) Gempur

“Sehari pak Kivlan dipindah dari Guntur ke sel tahanan Polda Metro Jaya, kondisi beliau kian memburuk, meski sebelumnya kami juga telah ajukan ke Majelis Hakim untuk dilakukan pengecekan kesehatan dan perobatan atas Kivlan Zen, alhamdulillah Jum’at kemaren, tanggal 13 September 2019, pak Kivlan berobat ke RSPAD. “Papar Tonin.

Tonin juga bersyukur sejak siang tadi, tepatnya hari Senin (16/9/2019), Kivlan Zen sudah dirawat di RSPAD.

BACA JUGA:  AKBP M. Anggi Naulifar Siregar Sambut Tim Puslitbang dan Supervisi Polri

Sementara, Malam tadi Fadli Zon menjenguk Kivlan Zen ke RSPAD. melalui akun tweeternya @fadlizon mentweet ‘malam ini menjenguk Mayjen TNI Purnawirawan Kivlan Zen yang dirawat inap karena sakit. Ia seorang pejuang pembela merah putih diberbagai wilayah tugas, Timor Timur, Papua, Mindanao Filipina, dan lain-lain. Semoga pengadilan dapat memberikan keadilan dengan memberi kebebasan kepada pak Kivlan.'[]Op

Komentar