oleh

Fadli Zon Sebut Fenomenal Emak-Emak Berpolitik Hanya Ada Di Rezim Ini

Kabartoday, Parung Bogor – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon sebut era Jokowi sangat fenomenal. Pasalnya, hampir semua elemen masyarakat mengikuti jalannya politik di Indonesia. Bukan karena pemerintahan Jokowi yang bagus, akan tetapi merosotnya intelektual berpikir untuk kembali membangun Indonesia dalam semua aspek.

Hal itu dikatakan Fadli saat membuka orasi kebangsaan di acara Tabligh Akbar yang digelar warga Parung, Minggu (17/2/2019).

Fadli menyebut baru ditahun politik pemerintahan Jokowi ini, hampir semua emak-emak turun ke politik dan memikirikan Negara. Dikatakan Fadli, emak-emak ingin Indonesia ada perubahan, karena menurutnya sangat dirasakan kesulitan dihampir semua aspek, terlebih ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

BACA JUGA:  Prabowo Sebut Ada Sekelompok Orang Merusak Sistem Demokrasi Bangsa

“Ini tidak bisa dipungkiri, jamannya pak Habibie, Pak SBY bahkan para presiden Indonesia sebelumnya tidak ada hal seperti ini, kita anggap sesuatu yang fenomenal. Bahkan kalau kita boleh jujur, era pemimpin sekarang tidak memikirkan rakyatnya, ia hanya memikirkan kelompoknya yang dianggap sejalan dengannya. “Ujar Fadli di lapangan sepakbola desa Pamegarsari Parung Bogor, Minggu (17/2/2019).

Bahkan Fadli menilai produk hukum yang ada di era saat ini telah menjadi produk pesanan, artinya hukum tajam ke bawah dan tumpul keatas. “banyak kasus-kasus yang seharusnya tidak perlu naik keranah hukum, tetapi malah dibuat-buat, di setting dan akhirnya dijebloskan ke penjara, contohnya Buni Yani, Ahmad Dhani dan banyak ulama yang juga harus menginap di hotel prodeo.

BACA JUGA:  Dugaan Perjalanan Fiktif Anggota DPRD Kaur Dilaporkan Ke Kejaksaan

“Itu namanya apa? Jelas pemerintahan sekarang ini telah mengkriminalisasi orang-orang yang dianggap tidak sejalan dengan pemerintah, kalau pemerintahnya benar dan tidak menyengsarakan rakyatnya, tentu kita menerima dan mendukung kebjiakan-kebijakannya, bahkan lebih dahsyat kita akan terus bersinergy dengan penegak hukum untuk menjaga keutuhan NKRI. “beber Fadli.

Menarik acara Tabligh Akbar ‘Kriteria Pemimpin Menurut Islam’ Fadli sepakat tema tersebut sangat sensasional dan mengena, Fadli juga mendukung total acara itu. Menurutnya konsep tersebut sangat sesuai dan harus disosialisasikan melihat kondisi Negara seperti ini.

BACA JUGA:  Koalisi Tunda Pilkada: Jangan Karena Kepentingan Solo dan Medan, Pilkada 2020 di Gelar di Tengah Covid-19

“Tentunya masyarakat sudah mulai sadar dan berpikir cerdas, bahwa kita harus bangun dari keterpurukan dan melawan kedzhoziman. “Ujar Fadli menutup.(Op/red)

Komentar