oleh

Fadli Zon Sebut Survei Petahana Rata-Rata Dibawah 50%, Itu Game Over

Kabartoday, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI dan sskaligus Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN), Fadli Zon meyakini pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sudah menang di Pilpres 2019. Bahkan Fadli mengatakan kalau koalisi pendukung hanya ingin menjaga dari kecurangan suara di TPS-TPS dan mengawal ditingkat KPU.

“Kita optimis menang di Pilpers 17 April 2019 nanti, dan menurut saya, memang kita sudah menang, dan tinggal menjaga ini dari kecurangan pihak lawan saja. “kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/3/2019).

Keyakinan Fadli dilihat dari berbagai putaran kampanye Prabowo yang di mulai dari Riau, Makassar, Merauke, Bali, dan Lombok. Menurutnya semua wilayah menyambut sang Presiden baru untuk Indonesia, bahkan kata Fadli, Prabowo maupun Sandiaga mendapatkan sambutan luar biasa.

BACA JUGA:  Halal Dunia dan Kondisi Sertifikat Halal di Indonesia

“Survei sesungguhnya, sang petahana sudah berada di bawah 50 persen loohh, kita yakin pasti petahana akan kalah. “ucap Fadli.

Masyarakat Indonesia sudah menyiapkan dirinya untuk menyambut Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada saat penghitungan terakhir nanti di tanggal 17 April, “tak perlu terkejut bila nanti pasca 17 April 2019 sudah diketahui adanya presiden baru untuk Indonesia yaa..”terang Fadli.

BACA JUGA:  Prihatin melihat kondisi mahasiswa perantau BKNDI Berikan Bantuan

Fadli juga menyebut sang Petahana sudah game over, selesai. “sangat scientific¬†di seluruh dunia juga begitu. Kalau ada petahana di bawah 50 persen, artinya petahana itu sudah pasti kalah. Itu sudah pasti. Jadi jangan kaget nanti 17 April kita akan punya presiden baru, “Ungkap Fadli.(Op/red)

Komentar