oleh

Fadli Zon Tantang Kubu Jokowi Hadirkan Massa Lebih banyak di GBK 13 April Nanti

Kabartoday, Jakarta – Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon mengutip orasi capres 02 Prabowo Subianto di GBK yang dihadiri lebih dari 1 Juta orang pendukungnya ini menyebut Indonesia butuh dirinya untuk kembali menetralkan penegak hukum dalam beedemokrasi. Ia juga akan memjadikan Indonesia bersih dari para koruptor yang mencuri uang Negara dan telah mengsengsarakan rakyat.

Fadli juga menegaskan seluruh peserta Kampanye Akbar Prabowo-Sandi bukanlah peserta bayaran, “Peserta Kampanye Akbar ini hadir dari tempat yang jauh dengan biaya sendiri karena ingin memberikan dukungan kepada Paslon Prabowo-Sandi di Pemilu 2019 nanti. “Kata Fadli di GBK, Minggu (7/4/2019).

Fadli Zon juga menantang kubu Jokowi apakah bisa datangkan massa di GBK melebihi massa pendukung Prabowo-Sandiaga nanti saat 01 menggunakan GBK di tanggal 13 April 2019.

BACA JUGA:  Ronnie Higuchi Rusli Dipanggil Bawaslu, Sejumlah Lembaga Survei Ciut

“Silakan saja tandingi jumlah massanya. Saya kira itu akan sulit ya, karena peserta aksi ini datang ke GBK atas keinginannya sendiri. “Ucap Fadli.

Hadirnya massa yang jumlahnya lebih dari 1 juta orang ini meyakini bahwa rakyat berbondong-bondong hadir ke acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga karena menginginkan perubahan.

“Mereka datang kesini dari semalam, sampai nginap disini, karena masyarakat ingin ada perubahan. Mereka yang menggerakkan kaki nya sendiri ke sini (GBK) dengan ikhlas tanpa adanya bayaran apapun. “Tegas Fadli.

BACA JUGA:  KAMAKH Laporkan Lembaga Survei Pilpers 2019 Yang Disiarkan Televisi Ke Bareskrim Mabes Polri

Peristiwa kampanye akbar capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga disebut Fadli kampanye pilpers terbesar dan fenomenal.

“Menurut saya, kampanye ini (di GBK) peristiwa kampanye Pilpers terbesar di Indonesia, dan sangat fenomenal. “Tutup Fadli.(Op)

Komentar