oleh

Farewell Parade dan Pedang Pora, Kusworo Gresik 1, Wahyu S Bintoro ke Polda Jatim

Kabartoday, GRESIK – Polres Gresik Jawa Timur mengelar Farewell Parade dan Pedang Pora untuk melepas AKBP. Wahyu S Bintoro, SH., SIk., M.Si yang menempati jabatan barunya sebagai Kabag Binka ROSSDM Polda Jatim. Sedangkan untuk pucuk pimpinan di Polres Gresik digantikan oleh AKBP. Kusworo Wibowo yang sebelumnya Kapolres Jember.

Acara yang digelar di Mako Polres Gresik, pada Jum’at (27/9/19), berjalan dengan lancar. Farewell Parade dan Pedang Pora dihadiri seluruh anggota Polres Gresik, para Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Polres Gresik.

Dari sosok kepemimpinan AKBP Wahyu S Bintoro selama menjadi Kapolres di kota Gresik, banyak meninggalkan kenangan manis dengan semua kalangan. Bahkan saking familiernya sosok AKBP Wahyu, dia dikenal dengan kebersamaannya.

BACA JUGA:  Kafe Miras Berkedok Warung Makan, Menjamur di Pantai Cemoro Songo

“Mohon do’a semoga dalam jabatan yang baru nanti saya bisa amanah. Saya tidak bisa melupakan kenangan yang manis selama saya menjabat sebagai Kapolres Gresik. Saya juga merasakan keakraban dengan personil. Secara kedinasan seperti keluarga,” ungkapnya.

AKBP Wahyu optimis, Gresik akan dapat lebih maju dan baik lagi dibawah kepemimpinan AKBP. Kusworo Wibowo, sebagai penggantinya.

BACA JUGA:  Bangunan Kos-kosan Diduga Belum Ada IMB, Wasdal DTRB Kabupaten Tangerang Enggan Berkomentar

“Insya Alloh, Gresik bakal lebih aman dan kondusif dengan kepemimpinan Pak Kusworo,” ungkapnya.

Sementara AKBP. Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,M.H, selaku Kapolres yang baru berharap kehadiran dirinya bisa diterima oleh warga dan masyarakat Gresik.

“Kita akan diberi dengan Forkopimda Gresik, untuk terus saling dukung agar Gresik tetap kondusif. Dan terpenting lagi, kebersamaaan ini akan bisa menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif. Alhamdulillah ini amanah yang diberikan pimpinan Polri kepada saya untuk memimpin dan menjaga wilayah hukum kota Gresik. Saya minta kepada masyarakat Gresik untuk menjadi bagian dari Polri,” harap AKBP. Kusworo Wibowo. (Umar) 

Caption : Prosesi Farewell Parade dan Pedang Pora, pelepasan AKBP Wahyu S Bintoro dan masuknya AKBP Kusworo sebagai Gresik 1

 

BACA JUGA:  Komunitas Honda Jazz Akrab Dengan Nuansa Familiar

Komentar

News Feed