oleh

Festival Pesona Way Kambas Ke 19 Resmi Dibuka

kabartoday, Lampung Timur – Festival Pesona Way Kambas adalah kegiatan destinasi rutin Kementerian Pariwisata untuk Kabupaten Lampung Timur. Tahun ini destinasi tersebut telah resmi di buka oleh Bupati lampung Timur, H. Zaiful Bokhari, Sabtu (9/11/2019).

Dalam keterangan pers nya, Bupati menyampaikan Festival Pesona Way Kambas bertujuan untuk menarik wisatawan maupun investor dari luar daerah, baik sekala Nasional maupun Internasional,

“Kita memiliki Kabupaten yang kaya akan sumber daya alam dan pariwisatanya. Lampung Timur inilah destinasi Pesona Way Kambas terwujud. “Ucap Zaiful Bokhari saat membuka Festival tersebut.

BACA JUGA:  Kapolda Maluku Dituding Terlibat Mafia Tanah, Kabid Humas Angkat Bicara

Agenda festival ini dikatakan Bupati digelar 2 hari, yakni 9 dan 10 November 2019. “banyak sajian yang disuguhkan dalam acara ini, seperti lomba tari melinting, lomba souvenir, kemah saka pariwisata, lomba video satu menit, fun bike, festival kuliner, parade motor antik, tari bedana masal, xc mtb, lomba tari bedana, festival kuda lumping, way kambas idol, festival buah nusantara, dan adventure motor trail.

BACA JUGA:  Duel Sengit Ditengah Jalan 2 Oknum Shabara Polres Nias Dengan 1 Anggota TNI

“Ada yang mengesankan dalam event ini, ditanggal 10 nya, Way adventure motor trail menjadi maskot di festival pesona way kambas 2019. “Kata Bupati.

Video terkait

Selain way Adventure Motor Trail dijelaskan Bupati, ada satu gelaran yang juga gak kalah pentingnya, yakni XC MTB. Ia menguraikan, event itu akan dihadiri dari kontingen luar lampung, seperti Palembang, Riau, Jambi, Bengkulu, Banten, Jawa Barat, dan DKI Jakarta.[]Rbs

Komentar