oleh

Forkabi Jakarta Timur Punya Ketua DPD Baru 

Kabartoday, Jakarta – Ketua Umum Forkabi Haji Nacrhowi Ramli di hari Musda III Jakarta Timur menyambut baik ketua DPD Forkabi Jakarta Timur yang baru.

Sementara Walikota Jakarta Timur, M Anwar juga berikan apresiasinya atas terpilihnya ketua DPD Forkabi diruang lingkup kota adiministrasi wilayahnya.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua Forkabi Jakarta Timur, Itu yang terbaik bagi anggota Forkabi dalam memajukan orang Betawi, khususnya Jakarta Timur dengan mengangkat derajat anak betawi. “Ujar Walikota Jakarta Timur, M. Anwar di kantor unit Pengelola pusat Pelatihan seni jl.H.Naman No.17 Jakarta Timur, Minggu (17/3/2019).

BACA JUGA:  Merusak Musholla, Orang Bertato dan Bau Minuman Keras Ini Ngaku Ngak Waras

Musda III itu juga dihadiri dari berbagai perwakilan Forkabi sepuluh kecamatan Cakung, Pulo gadung, Matraman, Jati Negara, Duren Sawit,Makasar, Cipayung, Kramat Jati, Ciracas, Cawang.Jumlah Forkabi kurang lebih yang hadir 1000 anggota Forkabi.Pemilihan Ketua DPD Forkabi Jakarta Timur Setiap Kecamatan
satu orang, perwakilan tambah Satu DPD Forkabi dan satu DPP Jumlah 12 orang.

BACA JUGA:  Perang Batu Dua Kelompok Pemuda di Ambon

Dalam pemilihan ketua DPD Forkabi Jakarta Timur, pemenangnya Haji Juanda yang mendapatkan 6 Suara, sedangkan Lutfi Marzuki dapat 4 suara, dan golput 2 suara.

Dalam pidatonya, ketua DPD Forkabi terpilih menyatakan bahwa Visi dan Misi akan terwujud jika para kader mampu bekerjasama dan membangun kemandirian dan berakhlaq yang religius.

“pencapaian pemerataan ekonomi, mengangkat harkat dan martabat kaum betawi harus lebih ditingkatkan. Mari kita jalin silaturahmi sesama pengurus kader dan anggota, stake holder, pemerintah, TNI dan Polri guna menperdayakan SDM berpotensi. “Tuntas Haji Juanda HM.(Bbg)

Video Forkabi

Komentar