oleh

Forum BPD Dan Kepala Desa Se Kecamatan Buduran Ngopi Bareng Bersama Bupati Sidoarjo

Kabartoday.Sidoarjo – Mempererat dan menjalin silahturohmi antara Forum BPD juga paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Buduran,Kabupaten Sidoarjo,Kamis malam (7/11/2019) Pukul 21:30 Wib, diadakan Ngopi Bareng di balai Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran.

Acara Ngopi Bareng tesebut,dihadiri, Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah,Ketua DPRD Sidoarjo, perwakilan Kecamatan Buduran,Kapolsek Buduran Kompol Sujud serta Danramil Buduran Puji Wirhadi serta paguyubun Kepala Desa se Kecamatan Buduran.

BACA JUGA:  Kompol Maya Sambang Duka

Bupati Sidoarjo,H.Saiful Ilah mengatakan, intinya BPD harus bekerjasama dan bersinergi dengan Kepala Desa jangan mencari-cari permasalahan, BPD merupakan Mitra dari Kepala Desa, bilamana ada hal-hal yang kiranya kurang pas atau tidak ada kecocokan, silahkan dirembuk dan dimusyawahkan bersama.

“Bagaimana untuk memecahkan Permasalahan yang ada.Saiful Ilah juga berharap BPD menggalakkan pemberdayaan di desa. Tujuannya mendorong terwujudnya kemandirian desa baik aspek sosial maupun aspek ekonomi.

BACA JUGA:  Keharmonisan Prabowo-Sandiaga Tepis Berita Hoax

“Semua itu dalam rangka pencapaian visi misi Sidoarjo yang Inovatif, Sejahtera, Mandiri dan berkelanjutan,”harapnya. Sementara Ketua FBPD Kabupaten Sidoarjo Sigit Setyawan
menyampaikan ngopi bareng ini sangat bagus, karena saling tukar pendapat dan saling mengisi kekurangan- kekurangan dan permasalahan di wilayah.

“Sehingga bisa di tampung langsung oleh pejabat Forkopimda yang hadir di acara tersebut dan semoga akan teralisasi, ” ujarnya di akhir acara.

BACA JUGA:  Kakorbinmas Mabes Polri Santuni Keluarga Almarhum Ketua KPPS Banyuwangi

di lanjutkan tanya Jawab,doa bersama dan Ramah tamah selama acara Ngopi Bareng berjalan dengan tertib dan lancar,” ungkapnya.[] Try Agust

Komentar