oleh

Forum Wartawan Jakarta ( FWJ ) Secara Resmi Dideklarasikan Gedung Joang 45 Jakarta

-Aktual-150 views

Forum Wartawan Jakarta (FWJ) secara resmi dideklarasikan di gedung Joeang, Jakarta, Minggu (28/7/2019). Deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari berbagai instansi, tokoh masyarakat dan puluhan wartawan dari berbagai media.

Ketua FWJ, Mustafa Hadi Karya (Opan) mengatakan, Forum Wartawan Jakarta dibentuk untuk menjaga keseimbangan publikasi dengan Pemprov DKI Jakarta, jajaran kepolisian Polda Metro Jaya, menjaga kesinambungan dan penerapan kontrol pada jajaran TNI di wilayah Pangdam Jaya, dan melakukan pengawasan sosial kontrol kepada dewan di DPRD DKI Jakarta.

“Kami akan melakukan banyak hal untuk membantu membangun DKI Jakarta sebagai wadah publikasi maupun penyelenggaraan kegiatan di setiap sektor pembangunan. Dengan profesi kita sebagai jurnalis, yang kita miliki hanyalah pena. Denga pena, kita bisa sejahterakan Wartawan Jakarta. Mustafa Hadi Karya /Opan, Ketua Forum Wartawan Jakarta dalam sambutannya menegaskan bahwa dengan karya Jurnalistik, kita akan terus mendukung pembangunan Bangsa. Bukan harta yang kita miliki tetapi yang kita miliki adalah Pena, karena dengan Pena kita bisa mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, khususnya warga Jakarta. Dengan Pena kita bisa merangkul semua komponen bangsa untuk bersatu membangun negeri tercinta ini,Paparnya Opan. (Bbg)

BACA JUGA:  Siapakah Dalang Dibalik Tuduhan ke Soenarko dan Kivlan Zen Miliki Senjata Ilegal Hingga Makar?

Komentar