oleh

Gara-Gara Salam Dua Jari, 3 Karyawan Hotel Di Adukan Pendukung Jokowi ke Polisi

Kabartoday, Mataram – Tiga karyawan Hotel Lombok Raya diamankan polisi lantaran melakukan foto selfie sambil salam dua jari di acara Jokowi, di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (22/3/2019).

Ketiga karyawan tersebut masing-masing Berinisial MA, AR dan AZ. MA berfoto selfie di depan Display “01 Jokowi-Amin Indonesia Maju” saat acara Tatap Muka Kader Koalisi Capres/ Cawapres 01 di Hotel Lombok Raya.

BACA JUGA:  Bamsoet Minta Puteri Indonesia Harus Jadi Duta Pancasila di Dunia

Foto selfie sendiri di ambil setelah acara Tatap Muka Kader Koalisi Capres/ Cawapres 01 selesai di gelar.

Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkan pada security hotel.

Petugas kepolisian yang ada di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan, sehingga ketiga karyawan tersebut dibawa ke Polsek Cakranegara Kota Mataram.

BACA JUGA:  Jaga Kualitas Produk Eksport, Aprindo Gandeng STCC

Kapolsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih,H.A dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, mengatakan aksi selfie dua jari tersebut tidak ada unsur kesengajaan. Pose dua jari hanya spontanitas dilakukan.

Ketiga karyawan tersebut telah meminta maaf dan dipulangkan. Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan melakukan selfie usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa pendukung, sehingga memunculkan ketersinggungan pendukung capres 01.

BACA JUGA:  TRC Indonesia Menolak Draft RUU PKS

“Yang Bersangkutan sudah minta maaf kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Amin. Berfoto tidak disengaja, spontanitas. Masalahnya sudah selesai tadi, ”ujarnya.(Amre)

Komentar