oleh

Gas Pol, Menangkan Prabowo-Sandi, Kata AHY

Kabartoday, Cirebon – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta para kader Partai Demokrat (PD) untuk terus berjuang memenangkan Pemilu tahun ini.

Dikatakannya, pemilu 2019 tinggal menghitung hari, “14 hari lagi kita laksanakan pesta demokrasi hajatan lima tahunan Negeri ini, kita harus terus bergerak dan menangkan Prabowo-Sandiaga. “kata AHY dihadapan kader Partai Demokrat di Cirebon Jawa Barat, Selasa (2/4/2019) malam.

Komandan Kogasma Partai Demokrat ini juga mengajak seluruh kader partainya untuk Dor to Dor, ajak ngopi masyarakat dan melakukan pendekatan persuasif yang ramah. “Negara semakin krisis dengan polemik persoalan yang ada, lakukan persuasif dan ajak ngopi warga untuk mendapatkan simpatik masyarakat. “Ucap AHY.

BACA JUGA:  Bentrokan Antar FBR Tangsel Dengan Outsourcing Samudera

AHY juga menyampaikan, pemilu ini bukan hanya untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga, akan tetapi juga sebagai langkah Partai Demokrat memenangkan legislatif, agar semakin banyak di parlemen.

“Survei-survei itu, PDI-P dan Gerindra menduduki teratas, yaaa karena kan mereka memiliki tokoh yang diusung untuk pilpres 17 April nanti. Kita tak punya capres, tetapi kita tetap berjuang, “tegasnya.(Op/red)

Komentar