oleh

Gathering Akbar Ojek Online 2019 : Salam Satu Aspal

Kabartoday, Jakarta,- Gathering Akbar Ojek Online 2019 diselenggarakan oleh Tim Khusus Anti Begal (TEKAB) dan PPTJDI dengan disupport oleh Jolin Expo, Suzuki Sunter, BPJS Ketenagakerjaan, BNN, FKPPI, Raden berlangsung pada Minggu (17/3) Mangga dua Square,Jakarta Pusat.

Sekitar 1.000 an anggota Ojek Online (Ojol) memadati Halaman Pintu Gunung Sahari – A dengan menyuarakan #OjolTertibLaluLintas, #OjolAntiNarkoba, #OjolIndonesiaLegal. Mereka antusias mengikuti acara Gathering Akbar Ojek Online 2019.

Acara dimulai sejak pukul 10.30 pagi dengan dihadiri oleh Kalapas Polowali, Mandar, Sulawesi Barat Haryoto yang menyampaikan kiat menghadapi kiriman paket yang dicurigai berisi barang terlarang seperti narkoba dan lainnya.

BACA JUGA:  Warga Lampung Protes Pengusaha Ilegal Sedot Pasir Laut di Area Anak Gunung Krakatau

Dalam sesi penyampaian informasi, Haryoto banyak menerima pertanyaan dari peserta yang hadir. Mereka umumnya tertarik seputar kiat menghindari kesalahan seandainya mengirim paket ke dalam lembaga pemasyarakatan.

Dari Polantas Jakarta Pusat hadir Aiptu Sulawi dan Aiptu Rahmat mewakili unsur kepolisian lalulintas, dan dari unsur BNN hadir Tri yang mewakili Desk Media Online di Badan Narkotika Nasional. Dan hadir pula yang mewakili BPJS Ketenagakerjaan untuk unsur pekerja sektor non formal.

BACA JUGA:  Aktivis Betawi Jalih Pitoeng Tantang Pernyataan Kapolri Tembak Ditempat

Acara ditutup dengan hiburan lagu dangdut dan diselingi acara door prize. “Ini acara silaturahmi antar anggota Ojol, karena kita jarang ketemu sepanjang melaju dalam satu aspal” Komentar Ketua DPW TEKAB Jaksel Babe Sahlan. (Op/red)

Komentar