oleh

Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan, Diserbu Ribuan Pelajar Kab Kampar

Kabartoday, Kampar – Ribuan pelajar mengikuti gerak jalan dalam Rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 yang di pusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota padda harri Sabtu (9/3/2019).

Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurahasani melepas ssecara resmi gerak jalan berhadiah ini diawali dengan senam Bersama tersebut mengatakan semarak gebyar Pendidikan dan kebudayaan memberikan semangat baru bagi para pelajar dalam meningkatkan prestasi. ”Kata Nurhasani usai gerak jalan.

Selain gerak jalan, sambung iai ini merupakan kegiatan kunjungan Meneteri Pendidikan dan Kbudayaan RI Effendi Muhadjir ke Kabupaten Kampar yang di rangkai dengan Car free day.

BACA JUGA:  Ridwan Hisjam: Partai Golkar Siap Raih Suara Terbanyak 2024

Sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan bahwa Sabtu ini Kabupaten Kampar akan dikunjungi oleh Meneteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, oleh sebab itu beberapa rangkaian kegiatan kita lakukan diantaranya Senam, Gerak Jalan dan pameran yang diikuti oleh sekolah, Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Kampar, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Instansi Vertikal dan usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

BACA JUGA:  Dirbinmas Polda Banten Hadiri Apel Pelantikan Pengurus Senkom 2019-2024

“Dengan kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, semoga peningkatan Mutu pelajar di Kampar semakin meningkat sebagaimanaa cita-cita Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Catur Sugeng Susanto dalam rangka meningkatkan SDM Kampar yang siap bersaing, ”Tutup Nurjasani.(Pjr)

Komentar