oleh

Geger Kepala Ular Sanca Nongol Disaluran Irigasi Warga Desa Dewisari

Kabartoday, Karawang – Warga Dusun pacing selatan Rt06/02 Desa Dewisari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang di buat geger lantaran penemuan ular Sanca Raksasa.jam 22.00 Wib, Rabu (12/6).

Tak main-main Ular sepanjang 4 meter memiliki ukuran Tubuh panjang dan sangat besar yang sedang menyelusuri saluran irigasi.

Menurut Danih (45) warga Dewisari bahwa seekor ular sanca yang pertama kali dan pertama melihat yang berada di aliran Irigasi sedang menelusuri air mengalir.

BACA JUGA:  Pro Kontra Kucuran APBD DKI Dikelola Ormas, Ini Penjelas Anies

“Ularnya sancanya cukup besar dengan ukuran panjang kurang lebih 4 meter, besarnya sendiri kurang lebih sebesar ukuran lengan orang dewasa. Ular tersebut berada di atas saluran air irigasi menelusuri air dengan berlawanan arus,” Ungkap Danih kepada Kabartoday.co.id Rabu (12/6/2019) malam.

Senada dengan Azis (20), dirinya bersama teman temannya yang lain mengikuti ular tersebut hingga berhenti disebuah ilalang, namun tidak ada yang berani menangkapnya karena ular berada di air.

BACA JUGA:  Yuslan Arief: Tabligh Akbar 'Kriteria Pemimpin Menurut Islam' Dapat Menarik Jama'ah Lebih Dari 2000 Orang

Dikatakan Azis, Ular belum bisa ditangkap oleh warga, walaupun warga banyak yang melihat, namun tak satu-pun warga yang berani turun ke air. Ular sanca tersebut memang liar dan bukan peliharaan, pasalnya, di lingkungan warga tidak ada orang yang memelihara ular.

“Kami bersama warga yang lain, sangat khawatir karena ular sanca liar tersebut belum bisa di tangkap. Dan warga berharap ada orang yang berani menangkapnya.”Pungkasnya.(Jaya)

Komentar