oleh

Geger Penemuan Mayat Bocah Laki-Laki di Pintu Air Sipon

KabarToday, BEKASI – Warga Bekasi di gegerkan penemuan sesosok mayat bocah berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di pintu air Sipon RT 03 RW 04 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat, Senin(16/11/20).

Menurut keterangan saksi mata Karno (34), yang berprofesi sebagai penjaga pintu air Sipon sekitar pukul 02.00 WIB, dirinya sedang membersihkan sampah dan ketika menaikan garpu saringan sampah mendapati mayat seorang anak laki-laki tersangkut di saringan pintu air, dan dirinya langsung melaporkan ke saudara Taufan(34) sebagai security di tempat kejadian,” kata Karno.

“Tak lama berselang sekitar pukul 02.35 WIB pihak Kepolisian Resort Polsek Bekasi Timur ,Polres Metro Bekasi Kota merespon cepat laporan bahwa di pintu air Sipon telah di temukan sesosok mayat bocah laki-laki.

BACA JUGA:  Tanpa Dukungan Pemkot Depok, FWJ Tetap Gelar Konser Budaya Satoe Hati di Tapos

Ka. SPKT Aiptu Imam Nawa P beserta¬† anggota piket melakukan cek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan benar ditemukan sesosok mayat bocah laki-laki yang di perkirakan berumur 5 Tahun dengan ciri memakai celana pendek kuning dan kaos motif kembang-kemabang,” ucap Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polres Bekasi Kota.

Kemudian Tim Identifikasi yang di bantu relawan mengevakuasi korban ke atas, selanjutnya mayat tersebut kita bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan Visum ET Refertum,” ujarnya.

BACA JUGA:  Operasi Ketupat Jaya 2019 Siap Digelar Polres Jakbar 13 Hari Kedepan

Menurut keterangan pihak Kepolisian pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik hanya terdapat luka sobek dibagian bawah lutut karena besi garpu saringan, dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam dari pagi hari dan kasusnya saat ini di tangani oleh Polsek Bekasi Timur. (tom)

Komentar

News Feed