oleh

Gelar Bukber, Kepala BKPSDM Sorsel : Damai Itu Indah

-Daerah-136 views

Kabartoday, Sorong Selatan
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sorong Selatan melaksanakan buka puasa bersama.

Kepala BKPSDM Petronela Krenak,S,Sos didampingi sekertaris BKPSDM Yosias Tumana.S,Sos saat di temui, Selasa (28/05/2019) usai berbuka puasa bersama staf dan jajarannya menyampaikan kegiatan yang di laksanakan ini bertujuan selain untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama juga untuk memelihara hubungan kekeluargaan yang sejak laman telah di bangun secara baik dan arif.

“Damai itu indah jika kita bisa implementasikan di dalam keluarga besar (BKPSDM). Dengan demikian patutlah kita saling menghargai serta memberi sport buat saudara saudari kita kaum muslimin dan muslimat yang sedang menunaikan ibadah puasa,” jelasnya.

BACA JUGA:  LSM Bergerak Sebut Penegakan Perda dan Perkada di Garut Belum Optimal

Ia menyampaikan kegiatan keagamaan seperti ini sudah menjadi budaya sebagai bentuk toleransi umat beragama di BKPSDM karena saat hari natal tiba pegawai yang muslim ikut partisipasi mensukseskan kegiatan Natal.

Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di ruang rapat Kantor BKPSDM Sorong Selatan. Sebelum waktu untuk berbuka, Ustad Abdul Haris Nasution membawakan tausiyah yang mengambil topik perilaku kebaikan yang harus dilakukan manusia sebagai umat ciptaan Tuhan. (HS)

BACA JUGA:  PWOI Jateng Sikapi Hoax

Komentar