oleh

Gelar Operasi Cipta Kondusif, Polres Serang Kota Sita Puluhan Botol Miras

-Aktual-31 views

Gelar Operasi Cipta Kondusif, Polres Serang Kota Sita Puluhan Botol Miras

Kabartoday, Jakarta Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten terus melakukan Operasi Cipta Kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, S.IK melalui Kasat Shabara Polres Serang Kota AKP Tommy Hadi Sumpena Mengatakan bahwa kegiatan ini Untuk menciptakan Kota Serang yang Madani. Sabtu 27 Juli 2019 malam, pihak kepolisian menyisir sejumlah toko yang dicurigai menjual minuman keras juga tempat hiburan malam. Selain menyita puluhan botol miras kepolisian juga mendapati dua wanita yang bersembunyi di dalam sebuah minibus di area tempat hiburan malam MP3, yang berlokasi di jalan raya Serang-Cilegon, Legok Drangong, Taktakan, Kota Serang.

BACA JUGA:  Muslim Arbi Singgung Demokrasi Dalam Pagar Kawat Berduri

“Total ada 88 botol miras berbagai merk dari warung jamu serta hiburan malam. Dua wanita tadi hanya terkejut saja ketika melihat banyak petugas datang ke lokasi tempat hiburan. Karena takut mereka milih bersembunyi dalam mobil,” jelasnya.

Tidak berhenti disitu, 50 personel Kepolisian juga melakukan pemeriksaan di kamar hotel yang berada di jalan Ahmad Yani, Cipare, Kota Serang.

BACA JUGA:  Bersama Jokowi - Kh.Ma'ruf Amin Indonesia Maju

Dari pemeriksaan tersebut sebanyak 4 pasangan bukan suami istri kedapatan berada dalam satu kamar. Selain itu salah satu pasangan ini membawa kendaraan roda dua berplat merah yang diperuntukan untuk membatu Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dinas.

“Ada 4 pasangan kita amankan, kita berikan imbauan dan nesahat sebelum orang tua atau keluarga mereka datang menjemput. Ada motor plat merah, benar milik salah satu Dinas, namun pemiliknya kakaknya, ini dibawa adiknya buat menginap di hotel bersama teman wanitanya,” kata AKP Tommy.

BACA JUGA:  Agung Menyambangi Kantor Partai Gerindra Untuk Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup Sidoarjo

Menurutnya kendaraan dinas tersebut tidak pantas berada di lokasi seperti ini mengingat sudah bukan termasuk jam kerja dan bukan untuk kepentingan kedinasan.

“Tentu salah, namun pengakuannya kendaraan tersebut milik kakaknya, kita masih menunggu keluarganya datang untuk mengetahui lebih lanjut dan memberikan pengarahan,”pungkasnya. (Bbg/Boim)

Komentar