oleh

Gelar Sertijab,AKP Eko Iskandar Jabat Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Yang Baru

Kabartoday.sidoarjo – Tongkat Komando di Satuan Lalulintas Polresta Sidoarjo yang sebelumnya diduduki Kompol Fahrian Saleh Siregar kini telah berganti posisi, dan mulai dijabat oleh AKP Eko Iskandar.

Terkait pergantian Kasatlantas di wilayahnya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan sebagai hal yang biasa guna penyegaran di sebuah instansi.” Yang mana penyegaran ini diperlukan agar dapat melakukan kinerja lebih baik,”tuturnya.

BACA JUGA:  Kejari dan Kapolres Pandeglang Tandatangani Komitmen Wilayah Bebas Korupsi

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang sertijab. “Kepada pejabat lama selamat bertugas ditempat baru dan selamat datang kepada AKP Eko Iskandar Polresta Sidoarjo.Ucapan terimakasih juga diberikan kepada Kompol Fahrian Saleh Siregar

Atas pengabdian dan dedikasinya selama di Polresta Sidoarjo, yang juga termasuk mendorong perkembangan Polresta Sidoarjo,” ungkap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo,Jumat(8/11/2019.

BACA JUGA:  Danrem 084/Bhaskara Jaya Senangi Anak Anak Gemar Membaca

Sementara, Kasat Lantas yang baru AKP Eko Iskandar dalam sambutannya mengaku, dirinya akan semampunya berbuat yang terbaik. “Selaku Kasat Lantas Polresta Sidoarjo yang baru, saya mohon bimbingan dan doanya,” pinta mantan Kasat Lantas Polres Pasuruan ini.

Selain pisah sambut, acara tersebut bertujuan agar bisa terjalin hubungan yang baik antar unsur, sehingga tugas-tugas Polri dapat terlaksana dengan baik dan untuk membina tali silaturahmi antara sesama personil, serta merupakan acara pengantar tugas. “Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polresta Sidoarjo,” pungkas Kapolresta Sidoarjo[]Try Agust

BACA JUGA:  Kejutan SIM Gratis Bagi Warga Bernama Juli

Komentar