oleh

Ghani Al Mira Muda Berlian Incaran Milenial

Kabartoday, Jakarta – Wanita muda bertalenta dengan ambisi kuat dan penuh semangat membangun peradaban yang memfokuskan diri pada pembangunan desa di semua aspek menjadi incaran kaum milenial.

Ghani Al Mira, wanita kuliahan berusia 19 tahun ini berani tampil beda dan mampu menghipnotis puluhan orang dalam berbagai kajian ilmiahnya maupun fakta dilapangan.

BACA JUGA:  TRC Indonesia Menolak Draft RUU PKS

Selain parasnya yang ayu dan cantik, Putri dari pengacara kondang Ginanjar, SH bisa dikatakan mengikuti garis kecerdasan sang ayah. Meski usianya yang masih tergolong muda, Ghani mampu menduduki permasalahan dan memberikan solusi dalam dunia informasi digital.

Pemilik media Online Swaradesa.com sekaligus owner dari media tersebut, Ghani tak tanggung-tanggung akan membumingkan intelektual SDM di setiap pedesaan, khususnya menjadi kontrol publik guna membangun peradaban bangsa.

BACA JUGA:  Penutupan Lokalisasi Pembuat Sulit Pendataan HIV AIDS

Menurutnya. membangun sebuah bangsa harus dimulai dari desa. Ia juga menjelaskan, bangsa yang maju akan terlihat dari desa-desanya memiliki karakter kuat dan sumber daya manusianya yang mumpuni.

Bahkan di tahun 2019 ini, Ghani fokus menjalin humanitas di setiap kabupaten yang berada di Jawa Barat. Ia berharap di tahun 2020 menjadi final event besar akan dipersembahkan melalui Swaradesa.com yang bertajuk ‘Award Kades Se-Jawa Barat’.(Op)

Komentar