oleh

Grand Opening Caffe Teh Tarik Aceh dan Mie Aceh Resmi di Buka Cut Laura

Kabartoday, SURABAYA – Caffe Teh Tarik Aceh telah hadir di kota Surabaya yang berlokasi di kawasan elite Citraland Surabaya. Grand opening dilakukan di Ruko Gateway Juntion, Tl 6 Niaga Gapuro Road no. 10 Lidah Kulon, Kecamatan Laskarsantri, Surabaya, Rabu (11/9/19).

Pemilik Caffe Cut Laura ditemui awak media saat acara Grand Opening menyampaikan, diresmikannya pembukaan Caffe Teh Tarik Aceh ini merupakan Franchise pertama di Surabaya. “Ini yang pertamakalinya,” lontarnya.

Daya tarik di Caffe ini yaitu, Teh Tarik Aceh Citraland menghadirkan kelezatan masakan yang bercita rasa Aceh dan kenyamanan suasana cafe dengan harga yang murah dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. “Harganya terjangkau oleh semua lapisan masyarakat,” ungkap Cut Laura, didampingi suaminya, Kusworo Wibowo.

BACA JUGA:  "Pesona Wisata Maluku", Lion Air Buka Rute Baru Surabaya-Ambon PP

Di Cafe ini, kata Cut Laura, menghadirkan kelezatan menu masakan khas Aceh yang sudah diadaptasi dengan selerah lokal. “Jadi saya yakin masyarakat sini pasti menyukainya,” tuturnya.

Terkait menu andalan, Cut Laura menjelaskan, banyak pilihan yang pengunjung wajib mencobanta. “Ada banyak menu yang lezat lezat di caffe ini, tetapi untuk menu andalannya salah satunya Roti Canai Midun yang mana midun tidak akan didapatkan di tempat lain. Karena midun merupakan khasnya Teh Tarik Aceh,” paparnya.

BACA JUGA:  Sosialisasi Bahaya Covid-19, Ditsamapta Polda Banten Patroli Himbau Masyarakat

Untuk menjaga cita rasa, Cut Laura membeberkan, caffe nya mendatangkan karyawan langsung dari Aceh yang telah dilatih oleh master franchisenya. “Karyawannya sudah dilatih langsung master franchisenya,” pungkasnya. (Umar) 

Komentar