oleh

Gubernur Jateng Dukung Paguyuban P4G Dalam Berkompetisi

Kabartoday, Jateng – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyambut baik silaturahmi Paguyuban Pekerja Proyek Purwodadi-Grobogan (P4G) dalam berkompetisi sehat. Hal itu dikatakan Ganjar di kantornya Jl. Pahlawan, No. 09 Semarang, Senin (23/9/2019).

“Pada prinsipnya, saya mendukung visi dan misi P4G sebagai Paguyuban pekerja yang berazaskan Pancasila. “Ucap Ganjar.

Selain itu, Gubernur yang fenomenal ini juga menyampaikan agar kedepannya setiap anggota Paguyuban Pekerja Proyek Purwodadi-Grobogan (P4G) yang sudah memiliki sertifikat profesi agar dapat menguatkan Paguyuban pada saat proses pelelangan.

BACA JUGA:  Polresta Sidoarjo Tangkap 27 Orang Spesialis Curat, Curas dan Curanmor

“Ya, sertifikat profesi P4G juga harus bisa membuktikan dirinya bahwa di setiap pekerjaan yang telah dilaksanakan bisa menjamin kualitas dan sesuai standar mutunya. “Terang Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga menjelaskan P4G harus bisa menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan dinas terkait (Grobogan) sebagai kemitraan yang memiliki konsep kuat dan berkualitas.

BACA JUGA:  Camat Kabat Dapuk Minakjinggo, Kades Dadapan Naik Kereta Kencana Saat Katnaval Umum di Kabat

“Komitmen kemitraan itu penting, terlebih saat pelelangan pekerjaan di dinas-dinas, tetapi saya yakin P4G dapat memberikan kontribusi tinggi yang memiliki standart kualitas. “Ujarnya.

Sementara, rombongan P4G yang diketuai Gareng (nama panggilan,red) memberikan apresiasi dan dukungan moral terhadap pembangunan di Jawa Tengah.

“Wejangan pamungkas dari pak Ganjar tadi cukup memberikan kami spirit dan motivasi agar tercapainya asas Pancasila disetiap pekerjaan yang di kerjakan P4G, artinya kami harus memberikan contoh bebas dari “KOLUSI” hingga tercapainya tujuan pembangunan Indonesia yang baik, jujur, dan berintegritas. “Pungkas Gareng.[]Op

Komentar