oleh

H.Ahmadi Terpilih Menjadi Ketua BPC PHRI Sidoarjo Periode 2019-2024

Kabartoday.sidoarjo – Ketua BPD PHRI Jawa Timur melantik pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sidoarjo Periode 2019- 2024 , Selasa(05/11/19).

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) merupakan suatu organisasi yang berorientasikan pada keragaman  pembangunan dan peningkatan pelayanan di sektor bidang usaha pariwisata.

Dalam rangka meningkatkan industri pariwisata yang  bergerak dalam berbagai bidang seperti jasa penyedia akomodasi pariwisata/hotel, jasa makanan dan minuman/restoran.

Serta peningkatan mutu pendidikan dilembaga pariwisata, pada kesempatan itu, ketua PHRI Kabupaten Sidoarjo terpilih H.Ahmadi  merupakan Pengusaha resto Warung Redjo pada kata sambutannya mengatakan, “Setelah pelantikan hari ini saya ingin mengajak untuk bersama-sama membesarkan dan melanjutkan organisasi PHRI Kabupaten Sidoarjo, agar lebih maju kedepannya.”Saya juga berharap teman-teman bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan baik” pungkasnya.

BACA JUGA:  Unpatti Jadi Tempat DPD RI Gelar Uji Sahih Draft RUU PBB

Ia juga menambahkan untuk income pendapatan Kabupaten Sidoarjo juga dari sektor perhotelan dan resto.

“Usaha yang tidak terlalu banyak resiko adalah usaha perhotelan dan pariwisata,karena usaha ini selalu membuat hati senang dan tersenyum,”ucapnya.

Sementara itu ketua BPD PHRI Jawa Timur menuturkan bahwa tujuan utama PHRI bagaimana membuat sumber daya manusia yang kompeten untuk mengelola suatu restoran.”Yang menjadi perhatian adalah kompetensi sumber daya manusia harus kuat, karena ini adalah pendukung keberhasilan suatu restoran, dan kepariwisataan” Ujarnya.

BACA JUGA:  Polisi Kejar Lima Oknum Habib Terduga Pembakaran Mapolsek Tambelangan

Di sisi lain, Bupati Sidoarjo,H.Saful Ilah
menyambut baik terbentuknya kepengurus PHRI di Kabupaten Sidoarjo, karena dinilai dapat memajukan destinasi wisata, resto bahkan perhotelan di Kabupaten Sidoarjo,” saya berharap setelah adanya kepengurusan PHRI yang baru agar bekerja lebih maju untuk memajukan Resto yang ada di Kabupaten sidoarjo, tidak hanya itu destinasi wisata juga perlu perhatian bagaimana mendatangkan wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara” Ungkapnya.

BACA JUGA:  Prabowo Singgung Bupati Bogor Soal Tidak Di Ijinkannya Stadion Pakansari

Dalam acara tersebut “Melalui PHRI ini, mudah-mudahan Kabupaten Sidoarjo, Lebih maju dan lebih baik lagi.”Dulu para investor takut masuk ke Sidoarjo Karena dampak lumpur Lapindo,dan sekarang banyak investor atau Pengusaha yang mulai masuk ke Kabupaten Sidoarjo,dan itu salah satu harapan Bupati Sidoarjo,”agar para investor masuk terus ke Kabupaten Sidoarjo,”ucapnya.[] Try Agust

Komentar