oleh

H. Lulung Hadiri Subuh Berjamaah Bersama Warga Badan Musyawarah Betawi

Kabartoday.jakarta – Kegiatan gerakan subuh berjamaah ang di selenggarakan Badan Musyawarah (Bamus) oleh masyarakat  Betawi di Yayasan Pendidikan Islam Assa’adah,  Pondok Kelapa Jakarta Timur dihadiri oleh Ketua Umum Bamus Betawi H. Abraham lunggana S.H,  majelis adat betawi effendy yusuf, dan  Pengurus inti lainnya.

Selain pengurus Bamus, tampak hadir Walikota Jakarta Timur mewakili gubernur DKI Anis Baswedan, sebagai tamu undangan subuh berjamaah yang di hadiri ratusan jemaah dari beberapa majlis ta’lim dijakarta timur.

BACA JUGA:  H. Acep Al-Azhari Ingin Majukan Kota Depok Dengan APBD Min 5 T

Dalam sambutanya H. Lulung menjelaskan bahwa ” kegiatan Bamus subuh berjamaah ini  akan dilaksanakan diseluruh masjid yang ada di Jakarta,” pungkasnya.

Walikota Jakarta Timur dalam sambutanya menyampaikan  bahwa ” kehadiranya mewakili Gubernur DKI dalam Kegiatan Bamus betawi Subuh Berjamaah, serta melegitimasi keabsahan pengurus bamus betawi yang dinyatakan SAH oleh Pemerintah DKI , dan semoga keberkahan dapat dirasakan masyarakat Jakarta dengan istiqomah, ”  lanjutnya.[] Boim

BACA JUGA:  Sidang Perdana Mantan Kades Gondang Gelapkan Rp 518.621.835

Komentar