oleh

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55, Rutan Kelas IIB Depok Gelar Donor Darah

kabartoday, Depok – Lapas Kelas IIA Cibinong dan Rutan Kelas IIB Depok menggelar donor darah dalam rangka HUT Bhakti Pemasyarakatan ke 55, yang dilaksanakan di PMI Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at (15/3/2019).

Menurut Kepala Subsi Pengelolaan Rutan Depok, Bambang Punto, pelaksanaan donor darah ini sebagai upaya mewujudkan petugas pemasyarakatan yang sehat, peka dan memiliki kepedulian sosial.

“Iyaa, kami merujuk berdasarkan Surat Tugas Nomor W11.PAS.PAS.38.DL.01.02-2312, Rutan Kelas IIB Depok, dan telah mengirimkan 9 orang petugas untuk mengikuti kegiatan tersebut. “Ucap Bambang.

BACA JUGA:  Sosialisasi Bahaya Covid-19, Ditsamapta Polda Banten Patroli Himbau Masyarakat

Sebelumnya dijelaskan Bambang, pihaknya telah berkoordinasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) guna mendukung kegiatan bakti sosial donor darah ini, dan juga telah berkoordinasi lebih lanjut dengan UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian Wilayah Bogor Raya dalam rangka mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-55 Tahun 2019.

Hal yang sama juga dikatakan Kasi Binadik, Muhammad Maulana, ia berharap keseimbangan sosialisasi dan penerapan program-program pemasyarakatan harus lebih ditingkatkan.

BACA JUGA:  Dua Sejoli Diciduk BNNP Maluku Saat Jemput Paket Sabu di Ekspedisi

Sementara Kepala Rutan Kelas IIB Depok, Bawono Ika Sutomo berikan apresiasi kepada jajaran nya yang telah menjalankan tugas dengan baik dan mampu menjaring kemitraan dengan pihak-pihak terkait.

“Semua berjalan dengan baik dan terkorsinasi sesuai mekanisme yang ada. Agenda seperti ini tetap akan kita lakukan sebagai project humanitas public”ujar Bawono.(Op/Gtm/red)

BACA JUGA:  Korban Kebakaran di Ancol, Sudin SOS Jakut Siapkan 12.000 Porsi Makanan Per Hari

Komentar