oleh

Helly Kamov Pegasus Air Services PK-IKR Berada di Bandara Enarotali Selama 7 Hari

Kabartoday, Papua – Jum’at tanggal 22 Februari 2019 Pukul 09.30 WIT, di Bandara Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kab. Paniai, telah tiba Helly Kamov Pegasus Air Sevices nomor lambung PK – IKR.

Dijelaskan Lettu Rico tujuan Helly Kamov Pegasus Air Sevices berangkat dari Bandara Mimika menuju Bandara Enarotali dengan membawa alat peralatan/ material pembanggunan menara Tower Kominfo untuk Distrik Sugapa (Kab. Intan Jaya).

Helly Kamov Pegasus Air Sevices tiba di Bandara Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kab. Paniai dan pengecekan dilakukan oleh pihak KP3 udara Polres Paniai dan anggota Paskhas 468 Satgas Enarotali.

BACA JUGA:  Cegah Virus Corona, Bupati Lampung Timur Liburkan Sekolah Hingga 30 Maret

Menurut keterangan Letnan Satu Pas Rico Falcon K, Komandan Paskhas TNI AU Pos Bandara Enarotali Kab. Peniai rencana Helly tersebut berada di Bandara Enarotali sekitar 7 hari (sampai dengan tanggal 28 Februari 2019) dan direncanakan dalam 7 hari tersebut helly akan bertolak dari Bandara Enarotali menuju Bandara Sugapa 4 Flet penerbangan dengan membawa peralatan/ material Tower Kominfo Kab. Intan Jaya.

BACA JUGA:  Korban jiwa berjatuhan Rakyat Palestina butuh Bantuan

Lebih lanjut Lettu Rico mengatakan bahwa pendirian Tower di Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya merupakan program pemerintah dalam rangka membangun Propinsi Papua di bidang telekomunikasi.(Dik/Yog).

Komentar