oleh

Hendrizal Alias Bocank Terpilih Sebagai Ketua KONI Meranti 2019-2023  

Kabartoday, Meranti – Hendrizal alias Bocank akhirnya terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti untuk masa jabatan 2019-2023. Sebelumnya, proses pemilihan ketua dilaksanakan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Ballroom Green Meranti Hotel Kota Selatpanjang, pada Selasa (06/08).

Musorkab ke III KONI Meranti, telah menghasilkan ketua baru, berdasarkan hasil pemilihan dengan cara voting suara oleh 17 perwakilan cabor, mengingat calon atau kandidat yakni Hendrizal berhasil meraih suara terbanyak. Yaitu 16 suara cabor, dari 17 cabor yang dinyatakan berhak memberikan suara berdasar SK Kepengurusan aktif.

Kandidat lain yakni Mulyono, hanya mendapat 1 suara dan pada akhirnya ia, menerima hasil voting yang dibacakan oleh Sudarto, selaku Pimpinan sidang pada pukul 22.35 WIB, Sebulum meninggalkan ruang sidang Mulyono, secara singkat menyampaikan, “Semoga dengan kepengurusan baru, KONI akan semakin baik, dapat memajukan atlet dan olahraga khususnya Meranti dan Riau secara umum.” harap Mulyono, dihadapkan seluruh peserta.

BACA JUGA:  Tiga Polisi Kena Tusuk Diserang Segerombolan Orang

‎Ketua KONI terpilih, Hendrizal mengucapkan terima kasih atas kepercayan yang diberikan kepadanya, dan apresiasinya kepada Pengurus KONI sebelumnya. Ia berjanji akan berkomitmen untuk membuat olahraga di Meranti agar lebih berprestasi lagi kedepan.

Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti masa jabatan 2019-2023 terpilih, Hendrizal alias Bocank. (Foto: Alfan/Kabartoday)

“Kita akan usahakan untuk terus berbenah dan mengevaluasi diri, tentunya apresiasi patut kita sampaikan kepada segenap pengurus KONI yang lama dalam setiap capaian yang mereka ukir selama ini, insya Allah dengan dukungan dan kerjasama seluruh kawan-kawan cabor nantinya kita akan bersama-sama untuk bisa lebih meningkatkan prestasi olahraga dan memajukan atlet Meranti.” ujarnya berharap.

BACA JUGA:  Panwaslu Se Tapung Hulu Antisipasi Caleg bermoney Politic

Selanjutnya Hendrizal dinyatakan sebagai Ketua Tim Formatur dan menunjuk 2 Anggota yaitu saudara Sudarto serta Hariyanto dan sidang ditutup pada pukul 11.45 WIB.

Alfan***

Komentar