oleh

Hindari Ngantuk, Satlantas Kampar Bagikan Kopi Hangat untuk Pengendara

kabartoday, KAMPAR – H+3 lebaran, Satuan Lalulintas Polres Kampar bersama Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH, didampingi Kanit Dikyasa Ipda Nyoman Santi Purwani S.Tr.K, serta personel gabungan membagikan kopi hangat bagi para kendaraan yang melintas di kota Bangkinang, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian menghindari ngantuk para pengendara.

BACA JUGA:  Jadi Nahkoda Bulog Cabang Banyuwangi, Saidi Prioritaskan Program Operasi Pasar Beras Premium

Dikatakan Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi, sedikitnya telah disiapkan 200 gelas kopi hangat untuk dibagikan kepada pengendara yang dalam perjalanan pulang mudik dari kampung halamannya.

Aksi bagi-bagi kopi hangat ini diadakan di Jalan Lintas Sumbar – Riau tepat di depan Pospam Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Polres Kampar di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota, Sabtu (8/6/2019).

BACA JUGA:  Calon Bupati Ini Mampu Satukan Suku Dayak Se Kalimantan

“Kurang dari satu jam semua minuman yang disiapkan habis dibagikan kepada para pengendara yang melintas. Ngantuk memang penyakit paling sulit diobati bagi para pengendara. Kami hanya membantu mengurangi rasa kantuk mereka dengan bagi-bagi kopi gratis. “kata Fauzi di lokasi.

Situasi terkini arus balik di Jalur Lintas Barat wilayah Kabupaten Kampar, dikatakan Fauzi telah terjadi peningkatan volume kendaraan dari arah Sumbar menuju Riau sekitar 50 persen, dan diperkirakan akan terus meningkat jumlahnya.

BACA JUGA:  Bazar Jelang Hari Bhayangkara ke-73, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

“Puncak arus balik diperkirakan akan terjadi mulai malam ini hingga besok. “ucapnya.(arifin)

Komentar