oleh

HiTv Media Online, Ulang Tahun Perdana di TMII

-Aktual-124 views

 

Jakarta (Kabartoday) Media HiTv Ulang Tahun ke Pertama di Anjungan Sulawesi Selatan di Taman mini Bersama Wartawan itu harus membangun roh baru, sebagai Informan yang membawa harapan dan memberikan supporting akan Fakta dan
Bukti dari Nara Sumber.

Hari Peringatan Kilas Balik Satu Tahun Perjalanan Hitv yang diselenggarakan hari kemarin Rabu, 23 Oktober 2019 di Anjungan Sulawesi Selatan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dengan tema Mengangkat Semangat Sumpah Pemuda dalam Kebhinekaan Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Nara Sumber yang mengisi Pembekalan kepada wartawan Hitv seperti Diklat Jurnalis oleh
Ketua Umum IPJI – Lasman Siahaan SH, MH: dan Josept Hutabarat, SE, SH, MH dari
PWI – Persatuan Wartawan Indonesia,
Pembekalan Materi Tentang P4GN oleh
Diani Indramaya, S.Pd, M.Si dari BNN dan Pembekalan Bela Negara oleh Rully Rahadian dari Kemenham

BACA JUGA:  Keluarga Achmad Hafisz Thohir buka puasa bersama TP.Sriwijaya

AYS Prayogie SH selaku Pemred membuka Acara dan dalam kata sambutan menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan, panitia dan sponsor acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada lembaga anak yatim secara simbolis.

Hadir juga Daeng Ichsan Hanafi selaku
Owner, Pimpinan Umum dan Komisaris Umum beserta keluarga, Bp. Ir. Nunu Juhana, Mba selaku Anggota Dewan Pembina Hitv.

BACA JUGA:  Ubah Stigma Penyandang Difabel, Gelar Fantastic Colour Run Untuk Situbondo Inklusif

Suasana santap siang di venue terbuka di Anjungan ini sangat akrab dengan diiringi Syair yang disampaikan oleh Bunda Airan Airana – Redaktur Sastra dengan tajuk Semangat Sumpah Pemuda.

Selanjutnya ada Penyerahan Cinderamata kepada Pemred di hari Hut 1 ini oleh Ketum FWJ – Forum Wartawan Jakarta; Bp.Mustofah Hadikarya dan dari Media KabarToday diserahkan oleh Dewan Redaksi – Wulandari.

BACA JUGA:  BCA Sponsori┬áBazar Buku Big Bad Wolf

Rangkaian Acara ditutup dengan Sesi Foto Bersama dengan para Kaperwak dan Kabiro dari beberapa propinsi yang hadir, diantaranya Prov. Aceh – Henky Satriawan: Prov SumUt – Linda Manullang; Prov KepRi; Ipoel Surya – Ismail – Hilmawansyah Iwan; Prov KalBar – Evelyn Yang XueLing – AR Darsono; Prov. KalTeng – Royke Jhony; Prov Jawa Barat; DKI – Tata dkk.seluruh wartawan dan barisan dewan kepengurusan Hitv dan lantunan lagu lagu dari tamu undangan.
Tegas, Informatif, Terpercaya.(Bbg )

Komentar