oleh

Honda Brio Terjang Pembatas Jalan Hingga Tewas

kabartoday, Tangerang – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kota Tangerang antara kendaraan Honda Brio B 710 LAA, yang dikemudikan Stevogan Sailendar (20) dengan Kendaraan jenis kijang kapsul. B 7902 CG, Budi pardono (75) warga komplek puspitek blok 2G No.9 merenggut korban jiwa.

Kejadian yang bermula saat Honda Brio dari arah Mall Tangcity menuju Tanah Tinggi melaju dengan kecepatan tinggi. Namun kendaraan yang di kemudikan (SS) kehilangan kendali, hingga menghantam pembatas Jalan dan menabrak kendaraan yang berlawanan arah yang dikemudikan oleh Budi pardono, hingga tabrakan mautpun tak terhindarkan.

Perisitwa na’as tersebut terjadi pada hari Kamis (20/6/2019) dini hari.

BACA JUGA:  Duel Sengit Ditengah Jalan 2 Oknum Shabara Polres Nias Dengan 1 Anggota TNI

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian dan enggan di sebutkan namanya mengutarakan insiden tersebut tepat di penglihatannya.

“Pokoknya saya liat. Mobil Honda Brio pas lampu merah pertigaan Modernland kenceng aja, tau-tau nabrak trotoar pembatas dan nabrak mobil kijang dari arah berlawanan, “Ungkapnya.

Sementara pengendara Minibus Honda Brio mengalami luka yang cukup parah, langsung dievakuasi oleh warga ke RSUD Kota Tangerang, namun tengah perjalanan nyawa korban yang berstatus mahasiswa tidak terselamatkan. Sedangkan pengemudi kijang kapsul Budi pardono, hanya luka ringan saja.

BACA JUGA:  Didapati Bawa Senjata Tajam, Tiga Pemuda Ini Diciduk Polisi

Hingga berita ini dirilis kejadian tersebut masih dalam penyidikan Polres Metro Tangerang Kota.(Mul)

Komentar