oleh

Humas BNPB Sutopo Meninggal Di Cina

Kabartoday, JAKARTA – Berita Duka Cita datang dari Guangzhou Cina. Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho dinyatakan telah meninggal dunia.

Sutopo meninggal, Minggj (7/7/2019) pada Pukul 01.00 WIB waktu setempat, setelah mendapat informasi lewat kabar yang disampaikan Direktorat Pengurangan Resiko Bencana BNPB.

“Telah meninggal dunia Bapak @sutopo_PN, Minggu, 07 July 2019, sekitar pukul 02.00 waktu Guangzhou/pukul 01.00 WIB. Mohon doanya untuk beliau,” tulis Direktorat PRB BNPB melaui akun Instagramnya.

BACA JUGA:  Swaradesa.com Ajak Wartawan Pemula Membangun Fungsi Kontrol Sosial

Menurutnya, Sutopo meninggal dalam perjuangannya melawan Kanker Paru – Paru. Sejak didiagnosis Tahun 2017, Sutopo terus berjuang melawan penyakitnya yang sudah memasuki Stadium Empat.

Bahkan perjuangan melawan Kanker menjadi perhatian seluruh Negeri manakala dirinya tetap menjalankan tugas mengabarkan bencana yang terjadi di Indonesia melalui wawancara seluruh Awak Media yang meminta perkembangan tentang bencana.

BACA JUGA:  Keharmonisan Prabowo-Sandiaga Tepis Berita Hoax

Sutopo belum lama berangkat ke Guangzhou untuk mendapatkan Perawatan yang lebih maksimal atas penyakit yang di deritanya. (Bbg/Tom)

Komentar