oleh

Humas PMJ Sebut Reza Artamevia Positif Gunakan Shabu

-Aktual, Hukum-22 views

Kabartoday, Jakarta,- pernyataan resmi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunas mengatakan, “penyanyi bersuara nge-jazz Reza Artamevia menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Hal itu disampaikan Yusri dalam konferensi pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Minggu (6/9).

Reva Artamevia ditangkap polisi karena terbukti kedapatan dan menggunakan narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram.

“Dari kemarin saya dikejar pertanyaan oleh teman-teman tentang pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu yang dilakukan oleh seseorang wanita berinisial RA,” ujar Yusri Yunus.

BACA JUGA:  Yahya Tewas Ditangan Sarjaya, Pelaku Diamuk Massa Cisoka

Yusri mengatakan, Reza Artamevia ditangap pada Jumat (3/9) sekitar pukul 16.00 Wib di suatu Restoran, Jalan Jatinegara, Kelurahan Balimaster, Jatinegara, Jakarta Timur.

Reza Artamevia yang dihadirkan saat pers conpers oleh Polda metro jaya, menyampaikan permohonan maaf kepada anak-anak dan keluarga besarnya setelah terjerat kasus narkoba.
Saat menyampaikan permintaan maafnya, ibu dari Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid ini terlihat berbaju orange.

BACA JUGA:  Dansat Brimob Polda Banten, Pimpin Pengamanan Kampanye Pilkades Di Pasar Kemis.

Reza Artamevia membawa sepucuk surat, dan membacanya, dia meminta maaf pada orangtua dan kedua putrinya.

“Dalam kesempatan ini, izinkan saya Reza Artamevia meminta maaf kepada anak-anak saya Aaliyah dan Zahwa, Saya juga mau meminta maaf pada orangtua saya, adik dan kakak saya serta keluarga terdekat saya,” kata Reza Artamevia di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020).

BACA JUGA:  Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK, Fenomenal dan Terbesar di Dunia

Komentar