oleh

Hut ke 11, Ribuan Kader Partai Gerindra Gelar Gerak Jalan

Kabartoday, Tangerang – Ribuan massa kader dan para relawan partai Gerindra padati acara gerak jalan sehat di kota Tangerang dalam rangka Hut Gerindra yang ke 11, Minggu (10/2/2019).

Acara yang di mulai pukul 07.15 Wib dan dimulai dari titik start depan kantor Depan Puspem Kota Tangerang Jl. Satria Sudirman Kel.Suka Asih Kec.Tangerang Kota Tangerang – Jl. TMP Taruna – Bunderan Tugu Adipura – Jl.Veteran – Jl. Sudirman – Jl. Benteng Betawi – Finish Kantor Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang Ruko Taman Royal Jl. Benteng Betawi Kel. Tanah Tinggi Kec. Tangerang Kota Tangerang ini di ikuti sedikitnya 1000 peserta.

Pontjo Prayogo Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang menyambut baik acara yang melibatkan seluruh elemen kader partainya, simpatisan, relawan dan masyarakat Tangerang.

BACA JUGA:  Fatwa Politik GERAAAK Indonesia 'Kejahatan Pemilu Pelanggaran HAM Berat'

“Setidaknya ini membuktikan bahwa Gerindra terus aksis dan sesuai dengan lambangnya mengepakkan sayap-sayap burung Garuda seantero jagad. ” ujar Pontjo.

Pontjo juga mengapresiasikan kepada para undangan yang hadir serta para peserta gerak jalan sehat yang digelar sebagai bukti aksistensi partai Garuda di Indonesia, khususnya di kota Tangerang.

Sementara Ir. Turidi Susanto Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang sekaligus sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang F Gerindra menyampaikan salam sejahtera. “kita hadir disini dalam rangka menghadiri HUT Partai Gerindra Kota Tangerang yang ke 11, kita datang ditempat tanpa diberi uang, kita hadir dengan pangilan hati. Kegiatan hari ini akan dilaksanakan sampai dengan pukul 00.00 Wib, yang akan diisi dengan Festifal Qosidah 2019 gantipresiden, sunatan massal dan penampilan kreasi seni silat.”ungkap Turidi.(hrs/red)

Komentar