oleh

HUT RI ke 75, Polres Kepulauan Aru Bagi 100 Paket Sembako

-Daerah-22 views

Kabartoday, DOBO – Mengisi peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Polres Kepulauan Aru membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa serta masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Dobo dan sekitarnya.

Pembagian sembako ini dilaksanakan Senin (17/8/2020) sore di dua lokasi yaitu halaman Gereja Katolik di Panti Asuhan Santa Maria dan Taman Pengajian Al-Quran Nurul Ikhlas di Kota Dobo

Pembagian sembako ini dilakukan oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Aru AKP Florensius Teddy yang mewakili Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto beserta lima personil Bagian Operasi Polres Kepulauan Aru.

BACA JUGA:  Bupati Muba: Dinas PU Segera Tanggap Darurat Jalan Provinsi Yang Rusak

Total sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket dimana masing-masing paket berisi beras lima kilogram, susu dancow instan, susu dancow coklat, susu ultra milk kotak, susu milo, nasi kotak 100 doz, dan tali asih berupa uang dalam amplop.

“Tadi sore, saya mewakili bapak Kapolres Kepulauan Aru membagikan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa serta masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kabag Ops Polres Kepulauan Aru AKP Florensius Teddy.

BACA JUGA:  Aiptu Saripudin Bersama 7 Personil Polsek Bekasi Kota Gelar Patroli PBS

Ia katakan, bakti sosial yang dilaksanakan tepat di HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini sebagai wujud nyata kepedulian Polres Kepulauan Aru terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 kepada para kaum dhuafa dan anak yatim piatu masyarakat kurang mampu.

Perwira Polri jebolan Akpol 2008 ini jelaskan juga saat pelaksanaan pembagian sembako dilakukan pula himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Gereja Imanuel Kota Namlea Jadi Sasaran Bhakti Religi TNI/Polri di Pulau Buru

“Kami juga sosialisasikan dan himbau agar masyarakat tetap selalu cuci tangan, selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, selalu memakai masker, menjaga kesehatan, serta Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga Indonesia segera pulih, segera bangkit kembali dan Covid-19 segera berakhir dari negeri ini,” pungkas Teddy. (Manuel)

Komentar