oleh

HUT TNI Ke-74, Polres Gresik Berikan Kejutan Kodim 0817

Kabartoday, Gresik,- Dalam memperingati Dirgahayu TNI yang ke-74, jajaran Polres Gresik dipimpin Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., memberi kejutan ke Kodim 0817 Gresik, Jum’at (4/10/2019).

Kedatangan Kapolres bersama rombongan membuat Makodim 0817 Gresik mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun dan kereta tumpeng serta kue tart dengan lilin angka 74 yang didorong oleh Polwan Polres Gresik disambut langsung oleh Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH mengatakan, “Kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. Hari ini kita berikan kejutan kepada Pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Gresik dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI, semoga di usia yang ke 74 ini ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’.”jelasnya.

BACA JUGA:  Bidan RY Desa Tulung Balak Asal-Asalan Tangani Persalinan, Hingga Sang Bayi Meninggal

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT ke-74 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. “Kami berharap, soliditas TNI-POLRI bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI serta khususnya di Kabupaten Gresik,” ucapnya.

Sementara Dandim 0817, Letkol Inf. Budi Handoko mengaku senang atas perhatian Polres Gresik. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Gresik.

BACA JUGA:  Polres Jakbar Turunkan 1058 Personil Dalam Pengamanan Mayday

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Gresik, ”tandas Dandim.

Pemberian kejutan dan pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi TNI Ke-74, juga dilaksanakan dijajaran Polres Gresik sebagai wujud kebersamaan dimana TNI-POLRI merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara.(Umar)

BACA JUGA:  Polda Banten Bersama TNI, Bagikan 500 Nasi Bungkus Kepada Masyarakat di Cilegon

Komentar