oleh

Hutan Lindung Sekupang Kota Batam kebakaran

Kabartoday, Batam – Si jago merah kembali melahap Hutan Lindung yang berada diwilayah Sekupang. Kali ini terjadi di Kamp. Dangas Kelurahan Tanjung Pinggir, Kec. Sekupang, Kota Batam.

Tiga unit armada pemadam kebakaran sekaligus diturunkan untuk memadamkan api yang sudah mulai membesar, diantaranya dua unit dari BP Batam dan satu unit dari Pemko Batam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media ini, api mulai melahap hutan sekitar pukul 15:00 Wib, bermula dari kegiatan salahsatu warga yang sedang melakukan kegiatan membakar sampah dikebun, sehingga api pun mulai merembet dan menjilat hutan yang berada diwilayah tersebut.

BACA JUGA:  Ki Dalang, Maestro Cilik Seniman Wayang Golek Dari Garut

Selain armada pemadam kebakaran, terlihat masyarakat sekitar juga ikut andil, saling bahu membahu untuk berusaha memadamkan api yang kini mulai membesar. diperkirakan, hutan yang sudah dilahap api sekitar 3 Hektar.

Tampak hadir Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahrozi SH.MH, Lurah Tanjung pinggir Ersan Skm, Babinsa kelurahan Tanjung pinggir Sertu Hamid Muzaqi, ketua LPM kelurahan Tanjung pinggir Djubi harto.(endang/red)

Komentar