oleh

Ibu-Ibu Majelis Taklim Se-Jabodetabek Do’akan Untuk Prabowo – Sandi

Kabartoday, Jakarta – Terpantau ratusan para Ibu pengajian majelis Taklim dari berbagai daerah di Jabodetabek, hadir dalam acara Do’a bersama untuk kemenangan Prabowo – Sandi.

“Tidak ada pencapaian tanpa kerja keras. Tidak ada kemudahan tanpa doa. Begitulah iman yang diyakini para sobat-sobat beriman sejagat raya, hal itu dijelaskan Frof DR Habib Ahmad Abdul Kahfi dengan jelas pada momen Do’a bersama untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Gedung Sapta Pesona Taman Anggrek TMII, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2019).

BACA JUGA:  Ditsamapta Polda Banten Salurkan Zakat ke Desa Lebak Denok

“Ya, doa adalah senjata untuk memupuk keyakinan meraih sesuatu, makanya do’a harus menjadi agenda yang di nomor satukan, karena bagaimana pun kekuatan do’a adalah senjata yang paling ampuh. “Kata Habib Kahfi.

Titiek Soeharto dihadapan ribuan ibu-ibu majelis Taklim

Lebih lanjut kata ia, sebagai umat yang religius, Do’a menjadi agenda pada hari ini, dengan harapan agar Prabowo-Sandi menang dipilres 2019 nanti.

BACA JUGA:  Guru Besar FISIP UI: Propaganda Ala Rusia Upaya Cuci Otak

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Hj Hediati Suharto mengatakan pemimpin yang pro-rakyat adalah pemimpin yang tahu kebutuhan rakyatnya, dan yang meng-implementasikan hak dan kebutuhan rakyat.

“Dengan Do’a bersama untuk kemenangan Prabowo – Sandi, mari kita panjatkan dan yakinkan hati kita memilih pemimpin yang arif dan bijak. “pungka Titiek Suharto.(Bbg)

Komentar