oleh

Ibu Ini Masuk Masjid di Sentul City Bawa Anjing

Kabartoday, Bogor – Beredar informasi viralnya seorang wanita berumur kisaran 40 tahunan masuk ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul City arah ke Jungleland, Minggu (30/6/2019) siang.

Masuknya perempuan separuh baya itu kedalam masjid sangat tidak memiliki etika, ia masuk ke Masjid tanpa melepas alas kakinya dan membawa se-ekor anjing.

Viralnya perisitiwa tersebut juga meramaikan warganet dengan mengunggah di berbagai sosial media (Sosmed).

BACA JUGA:  Video Ojol di Tonjok Security Kokas

Viral video Ibu Ini Masuk Masjid Bawa Anjing

Dalam video tersebut terlihat si ibu yang marah-marah itu berucap ‘saya Katolik’ mencari suami saya.

Informasi kabar suaminya akan melangsungkan ijab qobul di masjid tersebut masih belum ada kejelasan, mengingat kelakukan Ibu itu marah kepada setiap orang yang berada di dalam masjid.

BACA JUGA:  Akun FB Baharudin Hamza Ngaku Kanit Reskrim, Catut No Hp Oranglain

Warga Sentul city yang beragama katolik mewakili ibu tersebut meminta ma’af atas kelakuannya. Parahnya ibu tersebut membawa masuk anjingnya ke dalam masjid dengan alasan anjing piaraannya itu bisa mengendus keberadaan suaminya jika benar ada di dalam Masjid.

Perkataan ibu itu (belum diketahui namanya) telah menyulut provokatif.

Video terkait

 

Atas insiden tersebut, sangat tak masuk logika akal sehat ketika masjid tempat ibadah dan rumah Allah diperlakukan oleh non-muslim tanpa adanya etika dan sopan santun.

BACA JUGA:  Ronnie Higuchi Rusli Dipanggil Bawaslu, Sejumlah Lembaga Survei Ciut

Publik menilai, hal ini akan memicu kemarahan umat Islam jika pihak kepolisian tidak melakukan tindakan tegas guna memberikan efek jera kepada si ibu itu.(Op/red)

Komentar