oleh

Iki cs Pengeroyok Seorang Anggota TNI AD di Tangkap Intel AD

kabartoday, Cianjur – Satu dari dua orang pelaku pengeroyokan anggota TNI Angkatan Darat (AD) bernama Iki alias Iki Mafia berhasil dibekuk oleh tim intel TNI AD usai melakukan pengeroyokan di Jl. Hidayatullah Ds. Limbangan Sari Kab. Cianjur, Rabu (29/5/3019).

Hal itu bermula saat korban bernama Sertu CS pergi mengantar anaknya Shalat ke Mesjid Agung. Ditengah jalan dia melihat ada dua orang cekcok dan dia tegur agar tidak ribut dipinggir jalan karena mengganggu lalu lintas.

Tidak terima ditegur, Iki yang merupakan seorang preman setempat kemudian menantang Sertu CS dan mengajaknya ke suatu tempat.

BACA JUGA:  Dari Sebuah Film Sampai ke Kisi-Kisi Negeri Dilan

“Saya tidak takut dengan tentara, ayo ikuti saya, saya tidak takut dengan raider” ujar Iki ditirukan Sertu CS.

Sesampainya ditempat yang dituju, Iki Mafia langsung mengambil kunci motor Sertu CS. Ketika Sertu CS berusaha mengambil kunci motornya tiba-tiba dari belakang ada dua orang lagi memukul kepalanya dengan benda tumpul lalu mengeroyok ramai-ramai.

BACA JUGA:  Hendarsam: Mahkamah Konstitusi, Anda Mau Kemana?

Akibat dari kejadian tersebut Sertu CS mengalami luka memar dibagian wajah dan benjol di kepala bagian depan dan tengah akibat dihantam helm oleh Iki cs.

Usai kejadian, lima orang unit intel dibawah pimpinan Pelda JS melakukan pencarian dan berhasil meringkus Iki di Kp. Pataruman Kel. Sayang Kec/Kab. Cianjur pada saat membuat keributan didaerah tersebut.(Tom)

Komentar