oleh

Indonesia Muda Targetkan Sablon Gratis Serentak se-Indonesia

Kabartoday, Jakarta – Indonesia Muda sebagai salah satu Relawan Prabowo-Sandi terus bergerak keliling kampung untuk menjawab kerinduan masyarakat yang menginginkan mengenakan atribut Capres-Cawapres pilihannya pada kampanye akbar 7 April 2019 mendatang.

Masyarakat menyambut antusias kehadiran Tim Sablon Gratis Indonesia Muda yang dikunjunginya, bahkan masyarakat dengan sukarela menyediakan kopi dan makanan dengan penuh suka-cita.

Jakarta, Banten dan Jawa Barat menjadi target prioritas program sablon gratis untuk pendukung militan Prabowo-Sandi, sekaligus konsolidasi internal dan pembumian program kerja Prabowo-Sandi ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Jalih Pitoeng: Aksi Akbar Super Damai di Depan DPR RI Ditunda

Srikandi Indonesia Muda Syarifah Audri Sabrina mengatakan, bahwa sampai malam hari ini kegiatan sablon gratis yang dilaksanakan di Jl. Persatuan Amal Mulia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019), sudah memasuki 22 titik dari 300 titik yang ditargetkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lutfi Nasution Ketua Umum, Agung Nugroho Sekjend Indonesia Muda dan Binbin tokoh pemuda Kebon Jeruk.

“Jum’at dan Sabtu kami akan bergerak kembali di DKI Jakarta, Kota Depok dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, serta Tanggerang, Banten, sebagai target prioritas kami untuk mengguncang Gelora Bung Karno (GBK) pada saat kampanye akbar nanti,” terangnya.

BACA JUGA:  Desa Telaga Baru Terapkan Konsep Pembangunan Berkelanjutan di Sektor Pariwisata

Upaya sablon gratis ini menurut Audri, selain memberikan kontribusi nyata dalam pengadaan atribut kampanye kepada Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi (BPN PS), kegiatan menjadi ajang konsolidasi dan pembumian program kerja Prabowo-Sandi.

Bahkan relawan Prabowo-Sandi lainnya dan masyarakat, menurut Audri, dalam beberapa hari belakangan ini membuat sendiri sablon gratis dibeberapa wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Masih menurut Audri, Relawan Indonesia Muda akan melaksanakan Sablon Gratis Serentak di Indonesia sebelum memasuki minggu tenang.

BACA JUGA:  Tower Tanpa Ijin Pancing Emosi Warga

Diketahui bahwa BPN PS kekurangan logistik pemenangan pilpres 2019 dan meminta bantuan dari relawan dengan sukarela, seperti dikatakan Prabowo Subianto dalam acara pembekalan relawan di Istora Senayan (22/11/18).

Oleh karena itu sangat diharapkan bahwa sablon gratis dan spanduk rakyat bisa menjadi gerakan rakyat yang mampu menciptakan kemandirian relawan dalam memenuhi kebutuhan terhadap atribut kampanye untuk menjemput kemenangan bersama Prabowo-Sandi pada 17 April 2019 ini.(Op/red)

Komentar