oleh

Istri Dibunuh Suaminya Gara-Gara Chatting Dengan Pria Lain

Kabartoday, Bekasi – Seorang Wanita berinisial N tewas di tangan suaminya S, pembunuhan itu terjadi lantaran sang suami cemburu karena istrinya chatting dengan pria lain.

“Hasil pengakuan dari tersangka, ia menghabisi istrinya di karenakan menemukan hasil chattingan hp korban dengan pria lain, “Ucap AKP Wito kepada wartawan, Rabu (6/3/2019).

Lebih lanjut dijelaskan Wito, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada hari Rabu 27 Februari 2019 lalu dengan TKP di rumah korban yang terletak di Desa Sirnajaya, Kec Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:  Ani Hasibuan Ungkap Misteri Kematian Ratusan Petugas KPPS

Awalnya, tersangka S mengajak tersangka M untuk membunuh istrinya. “Tersangka S, bercerita kepada tersangka M untuk merencanakan pembunuhan tersebut. “Ucap Wito.

Wito juga menjelaskan, kedua pelaku mengesekusi korban dengan cara mencekik dan membekap mulut saat korban tertidur di samping anaknya HK (4) yang masih balita.

“Setelah korban meninggal, motor, stnk, dan dompet si korban dibawa ke rumah rekannya AL di Jonggol Bogor atas suruhan tersangka S, agar peristiwa tersebut tidak di ketahui oleh orangtua mereka. “Ungkap Wito.

BACA JUGA:  Tonin Berharap Pasca Penetapan Presiden RI, Kivlan Zen Dibebaskan

Wito menerangkan, sekitar pukul 05.00 Wib tersangka kembali ke rumah korban dan mengambil anaknya yang sedang menangisi ibunya, dengan tujuan seolah olah S tidak mengetahui kejadian tersebut.

Atas kejadian itu, polisi melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban, hingga akhirnya polisi menemukan beberapa kejanggalan dan mendapati titik terang pengungkapan pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:  Polres Pemalang Ungkap Kasus Penipuan dengan Modus Penggandaan Uang

Pada tanggal 4 Maret 2019, hasil olah TKP mengarah kepada tersangka S. Sekitar pukul 23.00 Wib, pada hari Selasa (5/2/2019) polisi menangkap tersangka S di kp Gebang Malang Rt 01/01 Desa Sirnajaya, Kabupaten Bekasi.

Polisi menjerat kedua tersangka dengan Pasal 340 KUHP, tentang pembunuhan berencana.(Tom/Red)

Komentar