oleh

Istri Ruslan Buton Pastikan Hadir di Praperadilan PN Jakarta Selatan

Kabartoday, Jakarta,-  Erna Yudhiana istri dari Ruslan Buton hari ini dalam perjalanan dari Bandung ke Jakarta guna menghadiri persidangan pra peradilan besok senin, (6/7) nomor 74/Pid.pra/2020/pn.jkt.sel. Sebagai pemohon praperadilan melawan kapolri c/q kabareskrim c/q dirtiidser. Erna berharap bisa melepaskan tersangka Ruslan dari status tersangka berdasarkan laporan Aulia Fahmi, Minggu, (5/7/2020).

Sementara Ruslan sendiri mengajukan Praperadilan dengan nomor 73 dan putranya Sultan dengan nomor 75. Ke 3 praperadilan tersebut akan dibuka besok pada Senin, tanggal 6 Juli 2020.

Erna Yudhiana walau dalam kondisi sakit, Ia tetap menyempatkan diri untuk datang ke Jakarta dengan menggunakan Ambulans milik Joni Tarigan dan rencananya akan menginap di blessing recodence, jalan komando raya karet, setia budi Jakarta Selatan, sebagai sumbangan dari warga Jakarta.

BACA JUGA:  Soeryo Prabowo Protes Para Purnawirawan Dikaitkan Makar

Rencananya Istri Ruslan Buton ini, akan ke bareskrim untuk bertemu suaminya Ruslan setelah selesai di pengadilan dan selasanya (7/7) akan kembali ke Bandung lagi, guna melakukan cuci darah, jadi kesempatan esok akan dipergunakan untuk bertemu suaminya dengan kursi roda dan ambulance, “terang Tonin Tachta Pengacara dari Ruslan Buton, pada awak media. (Ana)

BACA JUGA:  Sikap Jajakan Senusantara, Polri Harus Netral

Komentar