oleh

Iswan Yakin Jutaan Massa Di GBK Titik Kemenangan Prabowo-Sandiaga

Kabartoday, Jakarta – Jurkamnas Badan Pemenangan Nasional (BPN) H. Iswan Abdullah yakin kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) 7 April 2019 besok menjadi sejarah bangsa dan titik kemenangan Paslon presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Kami yakin massa akan tumpah ruah dan di prediksi lebih dari 7 juta an orang. Ini tanda rakyat Indonesia menginginkan perubahan di tangan Prabowo-Sandi. “Kata Iswan saat di komunikasikan kabartoday.co.id, Sabtu (6/4/2019).

Lebih lanjut dipaparkan Iswan, elektabilitas Prabowo-Sandiaga di akhir bulan Maret 2019 sudah mencapai 54% dan itu membuktikan bahwa petahana sudah jatuh.

BACA JUGA:  Gowes Bersama Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73

“Kemaren saja lembaga survei BPI mengabarkan dari pemberitaan viva.co.id survei Prabowo-Sandiaga sudah mencapai diangkat 55,19%, dan elektabilitas Jokowi-Ma’aruf di titik 36,6%, itu artinya petahana sudah tidak dipercaya rakyat. “Ucap Iswan.

Dikatakan Iswan, sayangnya rilis BPI yang dipublis viva.co.id kembali dihapus, “tadi pagi, kami buka link viva.co.id dan sudah tidak bisa dibuka lagi. Kami tidak tau kenapa?,”ungkap Iswan.

BACA JUGA:  Wujudkan SDM yang Unggul, Bidhumas Polda Banten Laksanakan Pelatihan Jurnalistik

Berita viva.co.id; https://m.viva.co.id/amp/pemilu/1137111-survei-bpi-elektabilitas-jokowi-anjlok-hanya-36-6-persen?__twitter_impression=true

Iswan juga menyebut Kampanye Akbar Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di GBK, hari Minggu 7 April 2019 akan menjadi central kampanye paslon capres dan cawapres 02 yang akan menjadi peristiwa hebat berkumpulnya jutaan orang untuk diamanahkan Prabowo dan Sandiaga menjadi pemimpin Indonesia kedepan.(Op/red)

Komentar